Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Hiddink Minta Para Pemainnya Fokus Hadapi PSG

Berita Terbaru : Hiddink Minta Para Pemainnya Fokus Hadapi PSG

547
Guus Hiddink
Guus Hiddink

Berbol.co.id – Ditengah kepadatan jadwal Premier League yang dijalani oleh Chelsea, Kamis besok akan menjadi pertandingan berat saat harus meladeni PSG di Stamford Bridge dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa leg kedua.

Hasil imbang 1-1 saat melawan Stoke City akhir pekan lalu merupakan hal yang begitu mengejutkan. Bagaimana tidak, The Blues yang hampir menang dibuat terpana oleh gol penyeimbang stoke yang tidak terduga-duga oleh para pemain Chelsea. memang jika diamati performa The Blues pada laga itu masih dibawah ekspetasi, alur serangan yang kurang terkoordinir dengan rapi membuat bola hanya berputar – putar di area pertahanan Stoke. Kelengahan yang dilakukan anak asuhnya pada laga itu diharapkan Guus Hiddink tidak diulangi lagi saat melawan tim sekuat PSG nanti, Guus mengaku masih terkenang bagaimana permainan Chelsea saat melawan Stoke.

“Kami mengawali laga tanpa ‘bergulat’ di 15 atau 20 menit pertama, secara teknis mereka mengalami penurunan, bahkan pada mereka yang biasanya bermain normal, jadi kurasa kami kurang konsentrasi di babak pertama,” papar Hiddink di situs resmi klub.

Kendala yang dialami anak-anak asuhnya adalah konsentrasi yang menurun dibabak kedua saat kontra Stoke City beberapa waktu lalu.

“Tengah pekan nanti kami harus mengawali laga dengan rasa marah, tapi marah yang terkendali. Para pemain harus berkonsentrasi penuh karena kami akan melawan tim berkelas dan mereka akan menghukum kami jika tak mengawali laga dengan baik,” lanjutnya

Hiddink menginginkan fokus seratus persen adalah harga mati yang harus dilakukan para pemain.

“Di laga-laga penting seperti itu, anda tak bisa menjamin bahwa para pemain tak akan melakukan kesalahan, tapi berkaitan dengan level konsentrasi dan level perhatian, otomatis saya tak takut,” tambah Hiddink.

Chelsea harus bermain dengan mencetak minimal dua gol dengan catatan tidak kemasukan, pasti akan membuat The Blues lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Baca Juga : Totti Bakal Jadi Pemain Yang Ditakuti Oleh Zidane