Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Kecaman Untuk Coquelin Dari Mantan Pemain Arsenal

Berita Terbaru : Kecaman Untuk Coquelin Dari Mantan Pemain Arsenal

742
Francis Coquelin Arsenal
Francis Coquelin Arsenal

Berbol.co.id – Legenda Arsenal memberi sebuah kecaman kepada gelandang Meriam London yang melakukan sebuah pelanggaran yang percuma

Arsenal saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 lalu, harus bermain dengan 10 pemain akibat salah satu pemainnya harus diusir wasit karena melanggar pemain Tottenham.

Dalam pertandingan tersebut, Francis Coquelin menerima ganjaran kartu merah dari wasit dan membuatnya harus diusir dari lapangan. Hal itu tentu merugikan dirinya sendiri dan tim.

Alan Smith memberi sebuah komentar tentang kartu merah yang diterima Coquelin. Menurutnya hal yang dilakukan oleh gelandang bertahan The Gunners itu sangat percuma.

“Hal tersebut (pelanggaran Francis Coquelin kepada Harry Kane) benar-benar tidak perlu,” tutur Smith pada The Telegraph.

Tak hanya Alan Smith, Banyak orang pastinya sangat menyayangkan dengan tindakan yang dilakukan oleh pemain berusia 24 tahun tersebut.

“Harry Kane tidak bisa bergerak ke manapun ketika Francis Coquelin menjatuhkan dirinya dan membuat wasit memberikan kartu merah.”tambah Smith.

Wasit bertindak tepat dengan memberikan hukuman kartu merah.

“Pertandingan di mana Arsenal bekerja amat keras untuk unggul 1-0 kemudian berubah dengan drastis akibat keputusan tersebut. Coquelin jelas menjadi orang yang paling lega di stadion karena pada akhirnya Alexis Sanchez mampu mencetak gol yang menyamakan kedudukan.”kata pemain asal Britania Raya.

“Namun demikian, pemain Prancis yang biasanya bermain tenang, pasti sudah membuat tim dan fansnya merasa sangat kecewa.”tandasnya.

Kecaman sekan ditujukkan kepada pemain asal Perancis tersebur

Arsenal akan bertemu Hull City dalam ajang Piala FA pada 9 maret 2016 dini hari nanti.

Baca Juga : Hiddink Minta Para Pemainnya Fokus Hadapi PSG