Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Arda Turan : Kedatangannya Membuat Sang Pelatih Bahagia

Berita Arda Turan : Kedatangannya Membuat Sang Pelatih Bahagia

2202
Arda Turan Sumber Gambar www.foxsports.com
Arda Turan Sumber Gambar www.foxsports.com

Berbol.com – Semenjak proses transfernya di rampungkan, Arda Turan yang dibeli dari Atletico Madrid Oleh Barcelona mengaku sangat senang sekarang dirinya menjadi bagian dari tim Catalan, Tak hanya Arda Turan yang merasa senang namun sang pelatih yakni Luis Enrique juga turut senang.

Pelatih El Barca itu memang sangat meminati Arda Turan yang saat itu masih berseragam Atletico Madrid, Sehingga Enrique memberikan permintaannya itu kepada klub untuk mendatangkannya.

saat ini Luis Enrique sangat senang karena klub yang dilatihnya yaitu Barcelona terbilang sukses dalam mendatangkan pemain yang diinginkannya di bursa transfer musim panas ini, Enrique memang telah menulis beberapa daftar pemain yang diminatinya untuk didatangkan ke Camp Nou sebagai pemain Barca.

Arda Turan adalah pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih berusia 45 tahun tersebut, Setelah mendatangkan Aleix Vidal dari Sevilla Enrique mengajukan nama Arda Turan untuk diboyong dari Atletico Madrid, Dan permintaannya terealisasikan karena Barcelona berhasil mendatangkan pemain berkebangsaan Turki tersebut.

“Tanggung jawab saya adalah untuk merencanakan dan berbicara soal para pemain yang ada di sini dan pemain baru. Saya senang dan mengucapkan selamat terhadap keberhasilan manajemen yang telah merekrut Arda Turan. Saya melihatnya sebagai sosok kunci,” kata Luis Enrique yang penuh harapan dengan adanya Arda Turan.

Luis Enrique berharap kepada pemain yang diboyong Barcelona untuk bermain semaksimal mungkin dan memberikan  kontribusi yang besar untuk tim Catalan.

“Turan punya kemampuan melewati pemain lain. Arda juga merupakan pemain yang sulit direbut ketika sedang menguasai bola dan memiliki kemampuan bagus ketika bermain defensif. Ia adalah rekrutan bagus bagi kami,” tutur Enrique dengan yakin akan pemain yang diminatinya tersebut.

Akankah nantinya Barcelona mampu mendatangkan pemain yang diinginkan oleh Luis Enrique, Atau malah gagal dalam bursa transfer kali ini.