Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Jadi Pemain The Red Devils Merupakan Mimpi Terbesar Martial...

Berita Terbaru : Jadi Pemain The Red Devils Merupakan Mimpi Terbesar Martial Sejak Kecil

739
Anthony Martial MU
Anthony Martial MU

Berbol.co.idManchester United adalah tim dengan segudang prestasi sejak awal didirikan, MU pun menjadi klub dengan nama besar dan menjadi klub favorit yang akan dituju oleh banyak pemain.

Bergabung dengan Manchester United adalah salah satu mimpi besar yang dimiliki oleh penyerang muda asal Perancis ini. dan saat mimpi itu menjadi kenyataan, rasa bahagia tentu dirasakan olehnya.

Anthony Martial adalah pemain yang mendabakan bergabung dengan The Reds Devil sejak lama. ketika tawaran diberikan padanya, Martial langsung mengiyakan tawaran tersebut.

Menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut adalah mimpi sekaligus cita-cita yang diinginkan oleh Martial sejak dirinya masih kecil.

Wakil presiden AS Monaco yakni Vadim Vasilyev mengungkapkan tentang kebenaran hal tersebut. Katanya sebelum hijrah menuju MU, Martial sempat menemuinya untuk membicarakan kesepakatan kepindahannya.

“Apakah saya memiliki keraguan untuk melepas Martial? Ya, karena saya bisa membayangkan bahwa musim 2015/16 ini akan menjadi miliknya (Anthony Martial),” demikian Vasilyev kepadaJDD.

Keraguan sempat dirasakan oleh Vasilyev saat akan melepas Martial ke kota Manchester saat itu.

“Itulah mengapa ia memilih untuk memperpanjang kontraknya pada bulan Juli. Perihal transfer sebenarnya tidak begitu diharapkan, tidak yang satu itu.”tambahnya.

“Waktu itu datang tawaran besar, namun waktu itu Anthony juga mengatakan, ‘Tuan Vasilyev, ini adalah impian saya’.”ungkap wakil prsiden AS Monaco tersebut.

“Jika kami membunuh impiannya, kita bisa kehilangan anak itu untuk beberapa bulan. Dia lalu mengirimkan jersey bertandatangan (United) pertamanya dan berterima kasih karena telah memberikan kesempatan ini.”Pungkasnya.

Kini Martial pun menjadi salah satu pemain andalan MU dibawah kepelatihan Louis van Gaal sejak awal musim.

Masa depan Martial di Manchester United masih sangat panjang, akankah dia bisa seperti pemain MU lainnya yang telah sukses bersinar.

Baca Juga :  Kecaman Untuk Coquelin Dari Mantan Pemain Arsenal