Home Berita Liga Prancis Terbaru PSG Berita Terbaru : PSG Punya Filosofi Kuat Untuk Redam Permainan Chelsea

Berita Terbaru : PSG Punya Filosofi Kuat Untuk Redam Permainan Chelsea

894
PSG Team
PSG Team

Berbol.co.id –  Paris Saint-Germain yang selalu meraih hasil kemenangan dalam Liga Perancis berharap akan dapat mengalahkan salah satu perwakilan dari tanah Inggris.

Performa yang meningkat telah ditunjukkan oleh para pemain The Blues dengan sering meraih hasil yang tidak mengecewakan, On Fire adalah kata yang tepat untuk penampilan Diego Costa Cs yang bermain gemilang dalam kompetisi domestik.

Dan jelang duel leg kedua dalam lanjutan Liga Champions Eropa antara Chelsea vs Paris Saint-Germain akan tersaji di Stamford Bridge pada kamis dini hari mendatang. Sang tamu harus bermain keras demi mendapat tiket ke babak selanjutnya.

Di leg pertama Psg berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, misi balas dendam tentu ada dalam benak setiap pemain Chelsea yang menginginkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu bek andalan Psg berkomentar tentang laga yang akan dilakoni oleh timnya. Menurut David Luiz, pertandingan melawan Chelsea merupakan pekerjaan yang tidak mudah karena kini sang tuan rumah dalam kondisi on fire.

Dan inilah komentar pemain belakang asal Brasil tersebut

“Selalu menjadi laga yang tidak mudah jika bermain melawan tim yang senang menyerang seperti Chelsea,” kata David Luiz, Minggu (6/3).

Dirinya menekankan jika bermain dikandang lawan merupakan pekerjaan berat untuk dirinya dan rekan-rekan setimnya.

“Akan sulit untuk tidak kemasukan gol. Tapi saya berharap kali ini kami bisa mencetak gol juga, meski yang terpenting adalah lolos ke babak berikutnya untuk kami”tambah pemain berusia 28 tahun tersebut kepada wartawan.

Berjuang dan bekerja keras adalah sesuatu hal yang akan dilakukan oleh David Luiz Cs.

“Filosofi permainan kami adalah tetap menjaga penguasaan bola dalam setiap pertandingan, menciptakan peluang dan mencetak gol tentunya. Kami harus tetap bertahan dengan filosofi kami, dan kami tahu sampai sekarang hasil masih berpihak pada kami,” tandasnya.

Menyerang dalam penguasaan bola adalah kunci yang selama ini dilakukan oleh anak-anak asuh Laurent Blanc.

Patut untuk disaksikan duel antara Chelsea vs PSG pada hari kamis, 10 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga : Jadi Pemain The Red Devils Merupakan Mimpi Terbesar Martial Sejak Kecil