Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Firmino Diharapkan Bisa Seperti Suarez

Berita Terbaru : Firmino Diharapkan Bisa Seperti Suarez

850
Roberto Frimino
Roberto Frimino

Berbol.co.id – Liverpool saat ini menunjukkan peningkatan performa sejak dilatih oleh mantan pelatih Dortmound yakni Jurgen Klopp. Dibawah kepelatihan Klopp, Liverpool sering meraih beberapa hasil memuaskan. Namun ada satu kendala tim yang masih perlu diselesaikan.

Semenjak ditinggal oleh Luis Suarez, Liverpool sempat tak memiliki mesin gol yang produktif dan kebanyakan penyerang yang mereka punya hanya mencetak gol dengan jumlah sedikit

Salah satu pemain depan Liverpool asal Brasil digadang-gadang akan menjadi pengganti Luis Suarez dalam tim.

Roberto Firmino adalah pemain muda asal Negeri Samba yang didatangkan dari TSG 1899 Hoffenheim oleh Liverpool pada bursa transfer musim lalu. Penampilan Firmino sangat mengesankan dan begitu tajam dalam menyerang, itulah yang membuat The Reds memboyong pemain ini.

Thierry Henry memberikan pujian kepada pemain yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1991 tersebut. menurut Henry, Firmino adalah pemain yang memiliki gaya bermain unik dan tak salah jika ia disebut-sebut sebagai the next Luis Suarez.

Dan inilah komentar Henry tentang Firmino, “Saya akan memberinya manfaat dari keraguan karena dia baru saja tiba dan butuh adaptasi di Liverpool. Sesuatunya berubah selama musim ini dan itu tak selalu mudah. Dia mulai menunjukkan beberapa tanda-tanda bahwa dia bisa menjadi sosok (Luis Suarez) itu,” ujarnya seperti dilansir The Sun.

“Apakah dia sosok Luis Suarez? Pada saat ini bukan, tapi mungkin di masa depan,” tambahnya.

Henry yakin jika pemain berusia 24 tahun tersebut suatu saat akan menjadi seperti Suarez.

“Apakah dia sosok yang akan membuat Liverpool memenangkan gelar? Saya tak tahu. Dia melakukannya dengan sangat baik. Bila ia dapat membangun kemitraan dengan Coutinho, siapa yang tahu?” tandasnya

Para fans tentunya berharap jika adanya Firmino di Anfield dapat menaikkan performa Liverpool.

Kekosongan yang ditinggal Luis Suarez hengkang ke Barcelona membuat Liverpool mencari penggantinya, Namun akhirnya The Reds menemukan sosok Firmino yang diharapkan mampu menggantikan peran Suarez.

Firmino diharapkan bisa bermain bersinar dan mengangkat  prestasi klub.

Baca Juga : PSG Punya Filosofi Kuat Untuk Redam Permainan Chelsea