Home Liga Champions Berita Terbaru : Real Madrid Harus Waspadai Totti

Berita Terbaru : Real Madrid Harus Waspadai Totti

583
Francesco Totti
Francesco Totti

Berbol.co.id – Duel panas akan tersaji antara Real Madrid vs AS Roma yang akan berlangsung di Santiago Barnebeu markas El Real dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa Rabu, 9 Maret 2016 dini hari nanti.

Zinedine Zidane selaku pelatih kepala Real Madrid memiliki sedikit kekhawatiran dengan penyerang AS Roma. Zidane khawatir jika ujung tombak lawannya nanti akan turun sejak awal laga.

Madrid harus berhati-hati jika ingin memenangkan pertandingan tersebut dan meraih tiket untuk lolos ke babak 8 besar.

Pernyataan unik ditunjukkan oleh pelatih Los Blancos yang mengaku mengaggumi salah satu pemain AS Roma. Francesco Totti adalah pemain yang telah lama dikagumi oleh Zinedine Zidane sampai saat ini, Totti adalah pemain yang ditakuti oleh Zidane jika dia akan bermain dalam laga dini hari nanti.

Menurut Zidane, Pemain yang memiliki kontribusi besar pada Tim Serigala Ibukota adalah Totti yang bisa dibilang bakal Legenda dalam sejarah klub berdiri sampai saat ini.

Zidane pun memberi sebuah komentar dan pujian kepada pemain berusia 39 tahun tersebut.

“Dia (Francesco Totti) adalah pemain yang amat hebat bagi saya, dengan perjalanan karier yang luar biasa. Dia tahu apa yang dia bisa bawa pada tim,” pujinya.

Zidane menyebut jika Totti yang paling mengerti dan paham dengan apa yang dibutuhkan oleh tim.

“Ia sudah melakukan sesuatu yang luar biasa di sepakbola,” kata Zidane, Selasa (8/3), mengenai pemain yang pernah dihadapinya sebagai pemain saat masih membela Juventus dan tim nasional Prancis.

Totti merupakan pemain senior yang paling luar biasa menurut Zidane.

“Ia tahu apa yang bisa diberikannya buat tim. Saya mendengar wawancaranya, setiap bermain itu menjadi kesenangan tersendiri baginya, dan merupakan hal yang tepat ia berusaha memaksimalkan diri di penghujung karirnya,” tandasnya.

Real Madrid harus waspadai permainan Totti jika ia diturunkan sejak awal laga.