Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Gol Giroud Dan Walcott Bawa Arsenal Lolos Ke Perempat...

Berita Terbaru : Gol Giroud Dan Walcott Bawa Arsenal Lolos Ke Perempat Final Piala FA

572
Olivier Giroud
Olivier Giroud

Berbol.co.idArsenal berhasil menundukkan Hull City dalam lanjutan Piala FA dengan skor 0-4. Laga tersebut telah menjadi pembuktiaan jika The Gunners belum berakhir dalam perjuangan mereka.

Dua gol Olivier Giroud dan dua gol dari Theo Walcott membuat Arsenal melenggang ke perempat final Piala FA musim ini.

Meskipun bertanding didepan para pendukung Hull City, para pemain Arsenal tidak merasa terbebani dan tak gentar sama sekali dengan keadaan tersebut. Tim tuan rumah pun juga bermain apik dengan menunjukkan permainan bertahan dan berupaya untuk menggagalkan setiap serangan dari sang Tamu.

Penguasaan bola Arsenal sangat mendominasi pertandingan dengan bukti mereka mencoba menembus benteng pertahanan Hull City dan beberapa kali mendapatkan peluang emas, Namun masih belum dapat mengonversikannya menjadi sebuah gol untuk mengubah keadaan.

Dimenit 41 menjelang berakhirnya babak pertama, kesalahan dibuat oleh pemain belakang Hull City yakni David Meyler yang bermaksud memberi back pass kepada penjaga gawang tapi malah menjadi umpan yang matang untuk Olivier Giroud dan membuat dirinya mencetak gol pembuka untuk Arsenal. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Setelah babak kedua dimulai, Anak-anak asuh Arsene Wenger semakin garang dengan mencetak tiga gol tambahan pada laga ini. Ujung tombak Arsenal yang telah mencetak gol pada babak pertama yakni Giroud berhasil membobol gawang Hull City untuk kali yang kedua pada menit ke-71 setelah menerima umpan silang dari Theo Walcott.

Walcott pun tak ingin ketinggalan menyarangkan bola ke gawang lawan yang dikawal oleh Jakupovic tersebut dimenit ke-77 dan membuat Meriam London unggul 0-3.

Gol penutup hadir pada dua menit menjelang berakhirnya pertandingan melalui kaki Walcott yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Hull. Skor 0-4 untuk Arsenal membuat mereka melenggang ke babak perempat final Piala FA.

Baca Juga : Arsenal Sukses Tekuk Hull City