Home Liga Champions Berita Terbaru : Ronaldo Dan James Buat Santiago Barnebeu Berpesta

Berita Terbaru : Ronaldo Dan James Buat Santiago Barnebeu Berpesta

894
James Rodriguez
James Rodriguez

Berbol.co.id – Dua Gol yang masing-masing dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dini hari tadi membuat publik Santiago Barnebeu berpesta merayakan kemanangan tim kesayangannya yang berhasil menekuk tim asal Italia yaitu AS Roma.

Dalam lanjutan Liga Champions Eropa babak 16 besar leg kedua semalam menyajikan pertandingan antara Real Madrid vs AS Roma. Usai unggul dua gol saat leg pertama pada 18 Februari 2016 lalu, membuat langkah El Real menuju babak selanjutnya semakin mudah.

Tampil di kandang sendiri, pasukan Madrid mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan banyak serangan ke jantung pertahanan AS Roma sejak awal laga. Serigala Roma pun beberapa kali mencoba memberi ancaman melalui kaki Edin Dzeko dan Mohamed Salah, namun pertahan Madrid yang dikawal oleh duet Sergio Ramos dan Pepe masih terlalu tangguh untuk ditembus.

Jual beli serangan terjadi dibabak pertama namun tidak ada satupun gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Usai keluar dari kamar ganti , Real Madrid mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan dan hasilnya pada menit ke-63 sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo berhasil mengubah keadaan dengan mencetak gol ke gawang AS Roma usai menerima umpan dari Vazquez dan membuat skor menjadi 1-0.

Tak mau kalah dengan Ronaldo, James Rodriguez pun mencatatkan namannya dipapan skor dimenit 67 setelah memanfaatkan assist dari Ronaldo dan menambah keunggulan Los Blancos menjadi 2-0. AS Roma mencoba menipiskan keadaan dengan memasukan Francesco Totti, namun kokohnya benteng Madrid membuat tim perwakilan dari Italia itu harus menyerah diakhir pertandingan.

Gol dari James menjadi pembuktian jika dirinya masih layak berada di Madrid.

Agregat 4-0 pun menjadi milik anak-anak asuh Zinedine Zidane, hasil tersebut membuat Real Madrid berhak lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini bersama Wolfsburg yang telah mengalahkan Gent.

Baca Juga : Dua Gol Real Madrid Buat AS Roma Tersingkir