Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Totti Menyesal Tak Bermain di Real Madrid

Totti Menyesal Tak Bermain di Real Madrid

661
Francesco Totti
Francesco Totti

Berbol.co.idFrancesco Totti mendapatkan kehormatan khusus ketika bermain di public Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) pada lanjutan babak 16 besar leg 2 Liga Champions Eropa. Pada laga itu  AS Roma dikalahkan 2-0 oleh Real Madrid, Dengan ini El Real lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 4-0.

Tapi ada kejadian yang menarik pada laga kali ini, Respect yang begitu besar ditunjukan oleh warga Santiago Bernabeu kepada legenda Roma, Franesco Totti. Meski tidak dimainkan sebagai starter, Totti yang masuk pada menit ke-74 menggantikan Stephan El Shaarawy langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari penonton di Bernabeu, Bukan hanya itu ketika memasuki lapangan pemain berusia 39 tahun ini juga langsung disalami oleh Marcelo, Casemiro dan juga beberapa pemain El Real lainya.

Belakangan karena melihat respect yang begitu besar yang ditunjukan oleh Real Madrid, Totti dikabarkan menyesal karena tidak bermain di Madrid. Seperti yang diutarakan Totti saat laga berakhir, “Itu adalah sebuah pengalaman yang luar biasa (mendapat aplaus dari Bernabeu). Ini adalah stadion yang luar biasa. Madrid adalah satu-satunya penyesalan dalam karir saya.” Ucapnya.

“Ini sesuatu yang emosional dan oleh karenanya akan menjadi memori yang indah. Sambutan dari stadion yang luar biasa ini menandakan bahwa saya telah memberikan sesuatu yang berharga kepada sepakbola,” Lanjut Totti kepada Mediaset.

Memang sempat tersiar kabar kalau Fransesco Totti merasa kecewa kepada pelatih AS Roma, Luciano Spalletti yang sering membangku cadangkan dirinya. Padahal Totti yang akan segera pension ingin mengakhiri karirnya di dunia sepak bola dengan manis.