Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Musim Depan MU Amankan Salah Satu Penyerangnya

Berita Manchester United : Musim Depan MU Amankan Salah Satu Penyerangnya

2108
Chicharito Sumber Gambar hdwallpapersmart.com
Chicharito Sumber Gambar hdwallpapersmart.com

Berbol.com – Mulai musim depan MU akan mengamankan salah satu pemainnya yang musim lalu menjadi pemain pinjaman ke Real Madrid, Javier Hernandes mulai musim depan akan diamankan oleh tim Setan Merah dengan tidak dipinjamkan lagi ke klub lain melainkan akan menjadi Striker MU sepenuhnya.

Kepergian Robin Van Persie yang hijrah ke Fenerbache membuat stok pemain MU menipis, Louis Van Gaal pun akan bertindak dengan menjadikan Chicharito sebagai pemain MU sepenuhnya yang nantinya akan berkolaborasi dengan Wayne Rooney dan pemain anyar MU yakni Memphis Depay di lini depan.

Baru-baru ini beberapa klub seperti West Ham,Orlando, dan Liverpool yang berminat untuk meminjam penyerang berkebangsaan Mexico tersebut, Namun Van Gaal menegaskan untuk mempertahankannya dan menjadikan ujung tombak Setan Merah di musim depan, Kepergian Rvp dan Falcao yang mengharuskan Van Gaal untuk memakai kembali Chicharito.

“Waktu itu, kami harus membuat keputusan penyerang mana yang akan tinggal di Manchester United. Kami sudah memilik empat penyerang: Welbeck, Chicharito, Van Persie, dan Wilson.” tutur Van Gaal di laman Daily Express. dirinya berharap jika nantinya Chicharito mampu menunjukkan kembali ketajamannya di Old Trafford.

Ketika itu Van Gaal memiliki pikiran untuk membiarkan Chicharito dan Welbeck hijrah dari MU sebagai pemain pinjaman dan sebagai pemain permanen “Lalu, saya memilih dan mengizinkan Chicharito dan Welbeck pergi karena saya membawa Falcao.”tutur pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

“Ketika Anda bermain dengan formasi dua penyerang atau satu, maka Anda harus membuat keputusan dan saya mengizinkan Chicharito tapi sekarang ia telah kembali.” jelas mantan pelatih Belanda tersebut yang nantinya akan memaksimalkan kehadiran Chicharito di barisan depan Manchester United.