Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Hazard Wajib Main Apik Kontra PSG Nanti

Berita Terbaru : Hazard Wajib Main Apik Kontra PSG Nanti

625
Hazard
Hazard

Berbol.co.id – Salah satu laga panas akan tersaji di Stamford Bridge antara Chelsea vs Paris Saint-Germain dalam lanjutan babak Liga Champions leg kedua dini hari besok kamis, 10 maret 2016.

Chelsea yang sedang dalam semangat tempur tinggi akan bermain habis-habisan demi meraih hasil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya. Anak-anak asuh Guus Hiddink tentu tak mau mengecewakan para pendukungnya, maka dari itu The Blues akan menurunkan skuad terbaik yang ada.

Pelatih Chelsea meminta agar para pemain bermain hingga akhir pertandingan dengan fokus dan berhati-hati. Mengejar agregat satu gol bukanlah hal yang sulit untuk klub sekelas Chelsea yang akan bermain maksimal sejak awal laga.

Guus Hiddink mempunyai harapan tersendiri kepada playmaker London Biru yakni Eden Hazard agar bisa bermain selama 90 menit full dan menunjukkan kualitasnya.

“ketika Eden bermain di Paris, dia baru sembuh dari cedera yang lumayan parah. Kami tidak bisa memintanya berada di kondisi fitnes terbaik. kini telah lewat beberapa pekan dan besok dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya,” terang Hiddink kepada The Mirror.

Hiddink berharap agar Hazard memberikan permainan terbaiknya di Stamford Bridge.

“Kami sering menggantinya untuk menghindari bahaya cedera kambuh. Saat dalam laga away, kami tidak bisa memaksanya untuk tampil bagus. Tapi sekarang dia sudah fit dan harus menunjukkan permainan terbaik.”tandasnya.

Baca Juga : Totti Menyesal Tak Bermain di Real Madrid