Home Berita Liga Prancis Terbaru PSG Berita Terbaru : Dikabarkan Pensiun, Ibra Bantah Kabar Tersebut

Berita Terbaru : Dikabarkan Pensiun, Ibra Bantah Kabar Tersebut

752
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Berbol.co.id – Isu terbaru berhembus dari klub asal Ibukota Perancis Paris Saint-Germain yang menyebutkan jika ujung tombak mereka akan gantung sepatu setelah berakhirnya musim 2015-2016 nanti.

Salah satu penyerang Paris Saint-Germain menepis kabar yang menyebutkan jika dirinya akan pensiun dalam waktu dekat.

Zlatan Ibrahimovic yang sedang menikmati masa-masa kejayaan kariernya bersama PSG tak pernah mempunyai rencana untuk pensiun dalam waktu dekat, melainkan masih beberapa tahun lagi.

Kabar yang menuding jika dirinya akan segera gantung sepatu ternyata hanya isapan jempol belaka, Pemain asal Swedia itu memberikan pernyataan jika dirinya masih ingin menikmati puncak kariernya dengan merengkuh beberapa trofi.

Ibrahimovic merasa jika dirinya masih muda dan menurutnya umur hanyalah angka penanda beberapa lama ia telah hidup di dunia.

“Saya merasa muda, amat muda. Umur hanya sekedar angka,” tutur Ibrahimovic pada Daily Mail.

Jiwa muda dan semangat yang membara masih dirasakan oleh mantan pemain Inter Milan itu meski usianya sudah tak lagi muda.

“Ada banyak orang mengatakan saya sudah tua, namun saya hanya melakukan pemanasan. Masa depan saya masih tersisa dua bulan lagi dan setelah itu saya akan bermain di Euro.”ungkap Ibra.

Ibra akan mempersiapkan diri untukmembela timnas Swedia di perhelatan Euro 2016.

“Setelah itu, masih belum ada apapun. Saya tidak terlibat diskusi dengan klub manapun.”tandas pemain berumur 34 tahun tersebut.

Ibrahimovic sampai saat ini menjadi andalan dari PSG disetiap pertandingan.

Baca Juga :  Pemain Ini Tepis Kabar Jika Dirinya Pensiun