Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Berita Terbaru : Memang Berat Untuk AS Roma Jika Harus Menang Di...

Berita Terbaru : Memang Berat Untuk AS Roma Jika Harus Menang Di Santiago Barnebeu

607
AS Roma
AS Roma

Berbol.co.id РUsai pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa antara Real Madrid vs AS Roma, pelatih AS Roma yakni Luciano Spalletti berkomentar soal hasil yang diterima oleh timnya. Dirinya menganggap jika ada banyak kesalahan yang dilakukan oleh anak-anak asuhnya dan pantas untuk Real Madrid melenggang ke fase selanjutnya.

Serangan yang dimotori oleh Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid sulit dikalahkan di Santiago Barnebeu, sangat menyulitkan AS Roma untuk mengubah keadaan. Mentalitas para pemain Serigala Roma tidak terlalu bagus kata Spalletti.

“Kami harus memperbaiki mental kami, ketajaman di lini depan, dan kepercayaan diri tim. Kami tidak bisa tenang dan bahagia usai kalah 0-2 di dua laga, ini tidak bagus. Kami harus terus berkembang.”ungkap Spalletti kepada media.

Pertandingan tersebut membuat AS Roma mengevaluasi tim agar keadaan lebih baik lagi.

“Di masa lalu, kami sudah mencapai hasil yang luar biasa. Kami harus mengubah cara bermain kami. 2-0 di kandang, 2-0 di tandang, Real Madrid memang pantas lolos. Kami harus mengubah mental bermain kami usai laga ini. Kami harus sadar betapa bagus peluang yang kami buang malam ini.”tambah pelatih asal Italia tersebut.

Menurutnya, klub sekelas El Real pantas memenangkan pertandingan baik leg pertama maupun leg kedua. Permainan menyerang yang ditunjukkan oleh Madrid mampu memborbardir pertahanan anak-anak asuh.

“Di dua leg laga, kami tidak bermain cukup percaya diri.”pungkasnya

Spalleti tetap memberikan pujian kepada timnya yang telah bermain percaya diri dan tak hanya bertahan.

Baca Juga : Spalleti Sebut Real Madrid Berhak Lolos