Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Ujung Tombak PSG Ini Ingin Terry Bermain

Berita Terbaru : Ujung Tombak PSG Ini Ingin Terry Bermain

715
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Berbol.co.id – Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic sedikit kecewa dengan ketidakhadiran John Terry dalam skuad Chelsea besok malam.

Cedera yang dialami Terry membuatnya harus istirahat penuh dan tak bisa membela The Blues saat bertemu dengan PSG dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Mengetahui hal itu, Penyerang timnas Swedia itu berkomentar perihal lawan yang akan dihadapinya harus kehilangan pemain andalannya.

“Saya akan senang jika ia (John Terry) bermain, karena saya merindukannya di laga sebelumnya. Saya tahu kami ingin bermain melawan tim terbaik dan pemain terbaik, jika ia ada di atas lapangan, saya kira Chelsea adalah tim terbaik,” tutur Ibrahimovic pada Standard.

Ibrahimovic sebenarnya ingin berduel dengan John Terry yang notabene adalah bek senior di skuad Chelsea.

“Tanpa dia, mereka masih tim fantastis, namun saya tetap ingin ia bermain, karena anda ingin meraih sukses ketika melawan para pemain terbaik. Pertandingan terakhir tanpanya tak mudah. Jika ia bermain atau tidak, akan tetap sulit.”tambah mantan penyerang Barcelona itu.

“Saya kira kami sudah siap. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik di laga ini, menanti beberapa pekan. Tim akan datang ke London dan kami sudah ada di sini. Mari bermain. Tidak akan mudah, namun kami sudah siap.”tandas pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga : Memang Berat Untuk AS Roma Jika Harus Menang Di Santiago Barnebeu