Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Sebelum Hadapi PSG, Chelsea Harus Selesaikan Kendalanya

Berita Terbaru : Sebelum Hadapi PSG, Chelsea Harus Selesaikan Kendalanya

550
Chelsea Team
Chelsea Team

Berbol.co.id – Beberapa tim pastinya memiliki sebuah kendala sebelum menghadapi laga-laga krusial, dan tim tersebut harus bisa menyelesaikan kendala atau masalah agar bisa bertanding dengan fokus.

Klub raksasa Liga Inggris Chelsea memiliki masalah yang harus segera ditangani jika ingin mengalahkan PSG dengan mudah. Jika tidak peluang untuk lolos ke babak selanjutnya akan semakin sulit.

sebuah pernyataan ditunjukkan oleh mantan legenda Arsenal yakni Charlie Nicholas yang menjelaskan satu penyakit tim yang dimiliki oleh Chelsea. Menurut Nicholas, emosi yang dimiliki oleh Diego Costa bisa membuat The Blues terjungkal.

Costa memanglah pemain yang dikenal memiliki sifat tempramen yang tinggi. Jika dirinya mempunyai masalah dengan pemain lawan, dia bisa saja mendapat ganjaran kartu merah dari wasit.

“Saya bisa melihat Diego Costa frustrasi dan terlibat dalam terlalu banyak pertarungan pribadi dengan dua bek PSG asal Brasil, jika kondisinya tak menguntungkan mereka. Anda harus bisa disiplin di pertandingan seperti ini,” tutur Nicholas pada Sky Sports.

Nicholas menyarankan agar Costa tidak terpancing atau tersurut emosi dalam laga-laga penting.

“Absennya Terry akan menjadi pukulan berat. Anda membutuhkan pria yang bisa membuat anda tenang di situasi sulit seperti sekarang.”tambahnya.

“Chelsea bisa melakukannya dengan Terry. Namun kini , saya tidak terkejut jika PSG sudah belajar dari kesalahan mereka sebelumnya dan menyelesaikannya di laga nanti. Edinson Cavani bisa jadi sosok yang berbahaya seperti di laga sebelumnya.”pungkasnya.

Berhadapan dengan PSG, Chelsea harus mencetak dua gol dengan catatan tidak kebobolan selama pertandingan.

Costa harus bermain dengan tidak terpancing emosi agar tidak merugikan timnya.

Baca Juga : Cederanya Terry Buat Ibrahimovic