Home Berbol Mourinho Batal Latih Manchester United

Mourinho Batal Latih Manchester United

1129
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Berbol.co.id – Jose Mourinho sempat menjadi pembicaraan hangat karena diprediksi kuat akan melatih Manchester United musim depan. Akan tetapi tampaknya berita tersebut akan menjadi khalayan belaka dan para fans MU harus mengubur harapan pada Mou untuk melatih klub kesayangan mereka.

Dikutip Mirror, Rabu (9/3/2016), manajemen Setan Merah menegaskan akan mempertahankan Louis van Gaal untuk menjadi manajer musim depan. walaupun jika memang United gagal finis di zona empat besar.

Konfirmasi ini tentunya menjadi hal yang mengejutkan karena isu kepemecatan Luis Van Gaal yang belakangan begitu deras tersiar terkait dengan performa MU yang masih dibawah ekspetasi banyak kalangan. Bahkan sebelumnya Luis Van Gaal juga sempat diberitakan sudah mengajukan pengunduran diri dari kursi kepelatihan Manchester United lantaran berbagai rentetan hasil buruk yang dialami. Dan tidak hanya sekali, dua kali Van Gaal mengajukan surat pengunduran diri tersebut. Entah apa alasan manajemen MU masih mempertahankan Luis Van Gaal.

Executive Chariman United, Ed Woodward dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Van Gaal mengenai kepastian bertahannya ia musim depan di. Dan memeang juka dilihat dari kontraknya Vaan Gaal masih terikat satu musim lagi. Dan jika Van Gaal benar masih melatih setan merah musim depan maka tertutup sudah harapan Mourinho untuk melatih United. Padahal Mou adalah kandidat terkuat untuk melatih MU musim depan, bahkan Mou juga dikabarkan menolak untuk melatih klub lamanya (Internazionale Milan) demi menungg Manchester United.