Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Muller Sebut Barcelona Bukan Satu-Satunya Tim Kuat Di Eropa

Berita Terbaru : Muller Sebut Barcelona Bukan Satu-Satunya Tim Kuat Di Eropa

1010
Thomas Muller
Thomas Muller

Berbol.co.id – Klub-klub besar di Eropa memiliki ciri khas sendiri dalam gaya permainan mereka dan filosofi yang mereka pegang tentunya berbeda. Setiap orang  tak selalu mengidolakan klub yang sama. maka dari itu, predikat tim terkuat tak bisa diberikan kepada satu klub semata.

Banyak orang berkata jika Barcelona adalah tim terkuat saat ini di benua Eropa bahkan di Dunia, tentu statement tersebut menuai pro dan kontra. Kehebatan sebuah klub menurut orang-orang sangat berbeda atau bisa dibilang relatif.

Salah satu penyerang andalan dari Bayern Munchen tak setuju jika Barcelona adalah klub terkuat di Eropa.

Thomas Muller menyebut jika klub terkuat bukanlah El Barca melainkan timnya sendiri Bayern Munchen.

“Barcelona tengah mengalami momen yang bagus dan mereka baru saja memenangkan treble musim lalu, namun saya melihat Bayern adalah klub yang terkuat di Eropa, setelah Barcelona tentunya,” tutur Muller.

“Bayern ada di posisi puncak klasemen, selangkah lagi masuk final Piala Liga dan meraih hasil yang bagus di babak kedua Liga Champions. Saya tidak tahu di sisi mana mereka bisa lebih hebat dari kami.”kata penyerang asal Jerman itu.

“Anda bisa lihat semua pertandingan yang mereka mainkan tiap pekan dan mereka memang bermain sangat bagus. Namun Anda juga bisa melihat pertandingan kami dan mengatakan ‘ya, mereka memang juga amat kuat. Jika kami memang nantinya akan bertemu dengan Barcelona, saya sudah amat siap.”tutup Muller.

Bayern Munchen sendiri akan menghadapi Juventus dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada hari Kamis, 17 Maret 2016 mendatang di Alianz Arena.

Baca Juga : Pemain Ini Sebut Bayern Munchen Klub Terhebat Di Eropa