Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Kalah Dari PSG, Kandaslah Mimpi Chelsea

Berita Terbaru : Kalah Dari PSG, Kandaslah Mimpi Chelsea

637
Chelsea vs PSG
Chelsea vs PSG

Berbol.co.id – Misi balas dendam anak-anak asuh Guus Hiddink pada skuad Laurent Blanc gagal setelah ditekuk dikandang sendiri dan harus mengubur dalam-dalam keinginan untuk tampil di babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Hasil pertandingan semalam antara Chelsea melawan Paris Saint-Germain berakhir dengan skor 1-2 untuk tim tamu.

Rencana membalas kekalahan di leg pertama menjadi gagal setelah gol dari Ibrahimovic memupuskan mimpi Chelsea yang ingin lolos ke babak 8 besar Liga Champions.

Bermain di depan pendukung sendiri seharusnya bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain The Blues pada laga tersebut, PSG yang datang dengan kekuatan penuh memang terlihat bermain terbuka untuk membawa kemenangan bagi para fans.

Di babak pertama, Chelsea bermain tanpa beban dan sesekali mencoba mencari cela dari pertahanan tim tamu yang dikawal oleh duet Thiago Silva dan David Luiz. Sementara itu, PSG juga tak mau bermain bertahan dan melakukan serangan tajam menusuk ke kotak penalti Chelsea.

Akhirnya setelah melakukan serangan bertubi-tubi, PSG berhasil mencetak gol pembuka dimenit melalui kaki  Adrien Rabiot yang menerima umpan matang dari Zlatan Ibrahimovic dan mengubah keadaan menjadi 0-1 untuk tim perwakilan dari Perancis itu.

Chelsea berhasil membalas gol lewat aksi dari striker tunggal Diego Costa pada menit ke-27 yang membuat para suporter tuan rumah bergemuruh menyambut gol itu. skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Usai keluar dari kamar ganti, PSG lebih mendominasi pertandingan dan berkali-kali melakukan serangan berbahaya ke gawang Courtoiz. Chelsea hanya bisa bermain bertahan dengan mengikuti alur permain PSG.

Publik Stamford Bridge dibuat senyap setelah menit ke-67 oleh gol yang diciptakan oleh striker asal Swedia yakni Zlatan Ibrahimovic, Skor 1-2 dan total agregat 2-4 membuat Chelsea harus mengubur mimpi mereka lolos ke fase selanjutnya. Sebaliknya, Euforia kemenangan dirasakan oleh PSG yang berhasil melenggang kebabak selanjutnya.

Kekalahan ini tentu membuat para pendukung tim London Biru kecewa dan terpukul karena klub kesayangannya tak bisa meneruskan langkah di Liga Champions.

Baca Juga : Gol Ibrahimovic Bungkam Stamford Bridge