Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Manchester City : Boyong Pemain Anyar, Ini Pujian Dari Sang Kapten

Berita Manchester City : Boyong Pemain Anyar, Ini Pujian Dari Sang Kapten

2153
Raheem Sterling Manchester City Sumber Gambar www.mirror.co.uk
Raheem Sterling Manchester City Sumber Gambar www.mirror.co.uk

Berbol.com – Sukses memboyong seorang pemain dari Liverpool yakni Raheem Sterling, Vincent Kompany menyampaikan beberapa pesan dan kesan untuk Sterling yang baru saja bergabung dengan timnya, Kompany juga tak jarang memberikan pujian kepada Sterling.

Raheem Sterling baru-baru ini memutuskan untuk hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan klub Manchester City yang selalu dikait-kaitkan dengan dirinya di bursa transfer musim ini, Setelah sebelumnya Sterling sering terlihat tidak hadir di beberapa kali latihan Liverpool.

Saat berseragam Liverpool Sterling adalah salah satu pemain andalan yang diturunkan Liverpool di setiap pertandingan-pertandingan Liga Inggris, Kompany sengat kagum dengan penampilan tukang gedor timnas Inggris tersebut di masa bermain membela Liverpool.

“Itu pembelian yang besar bagi kami. Hal terbaik adalah anda telah melihat Sterling, khususnya permainan dia dua musim lalu. Bersama (Luis) Suarez, dia adalah alasan utama Liverpool bermain sangat baik,” ujar Kompany, seperti dilansir laman resmi Manchester City.

Kompany menggenggam harapan dengan datangnya mantan pemain Liverpool itu “Mereka mengalami kesulitan saat Suarez hengkang, tetapi apa yang akan anda temukan adalah dia telah memiliki struktur seperti di City,” sambungnya, Kompany mengingatkan seperti yang terjadi di saat Liverpool ditinggal Luis Suarez ke Barcelona.

Manchester City yang memiliki striker seperti Sergio Aguero dan dengan datangnya Sterling membuat Kompany optimis menghadapi musim depan “Maksud saya, kami memiliki Kun (sapaan Sergio Aguero) di lini depan, juga (Wilfried) Bony, kami punya begitu banyak pemain yang bisa membuat dia menjadi pemain yang lebih baik,” papar Kompany.

Patut untuk ditunggu penampilan Sterling di musim depan yang telah Berseragam Manchester City.