Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Siapapun Lawannya, Madrid Siap Tebas

Berita Terbaru : Siapapun Lawannya, Madrid Siap Tebas

791
Real Madrid Team
Real Madrid Team

Berbol.co.id – Euforia kemenangan Real Madrid atas AS Roma kemarin dirasakan oleh banyak pihak seperti para pemain Los Blancos sendiri dan tentunya para fans yang sempat kecewa dengan penampilan klub kesayangan mereka beberapa waktu lalu.

Menang 2-0 kemarin membuat mereka melanjutkan langkah ke babak selanjutnya Liga Champions Eropa dengan total agregat 4-0 setelah di leg pertama juga menundukan AS Roma dengan skor dua gol tanpa balas.

Melihat hal tersebut, penjaga gawang El Real yakni Keylor Navas memberikan sebuah statement yang mengatakan jika dirinya dan timnya siap dengan lawan mereka selanjutnya.

“Ini kepuasan luar biasa. Kami sudah melakukannya dengan baik di Liga Champions dan itu memacu kami untuk tetap mempertahankannya.  Saya bangga dengan rekan setim saya dan berterima kasih pada mereka karena mereka membuatnya mungkin,” ujarnya.

Navas mengungkapkan betapa bahagianya dirinya bisa memenangi pertandingan tersebut dengan mudah, dirinya pun bangga dengan penampilan para rekan-rekannya yang bertempur habis-habisan hingga akhir laga.

“Pada tahap ini, tak ada lawan yang mudah. Semua tim di perempat final menampilkan performa lebih baik daripada tim lain dan kami akan menghormati siapa pun lawan yang kami dapat, tapi kami akan selalu menjaga mental pemenang kami,” tandasnya.

Gol dari Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez membuat para Madridista yang memenuhi Santiago Barnebeu bersorak kegirangan.

Baca Juga : Kalah Dari PSG, Kandaslah Mimpi Chelsea