Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Direktur Barca Sebut Messi Akan Gantung Sepatu Sewaktu-Waktu

Berita Terbaru : Direktur Barca Sebut Messi Akan Gantung Sepatu Sewaktu-Waktu

781
Lionel Messi
Lionel Messi

Barbol.co.id – Penampilan apik Barcelona disebabkan oleh banyak faktor seperti kerjasama tim yang sangat kompak dan terorganisir dengan baik itulah kunci kesuksesan tim terkuat di Dunia tersebut.

Salah satu pemain di lini serang yang memiliki kontribusi besar untuk Tim Catalan adalah seorang Lionel Messi. Bagaimana tidak, Messi telah menyumbangkan banyak trofi untuk Barcelona selama perjalanan karier profesionalnya.

Sejak awal berkarier, Messi sudah berseragam Blaugrana pada tahun 2004 ketika dirinya masih menginjak usia 17 tahun saat itu.

Penampilan yang gemilang bersama Barca membuatnya dipanggil oleh Timnas Argentina untuk bergabung. Messi pun semakin hari semakin menjadi dengan mencatatkan rekor-rekor baru dan torehan puluhan gelar di Camp Nou.

Robert Fernandez selaku direktur klub mengatakan jika Messi pasti akan mengakhiri kariernya di Barcelona, Namun tiada orang yang tau kapan sang mega bintang akan pensiun.

“Itu adalah hal yang bagus. Sebuah isu yang amat penting. Kami tidak ragu bahwa ia akan terus bertahan bersama kami. Ia akan terus ada bersama tim hingga stadion anyar nanti selesai direnovasi. Ia adalah pemain terbaik di sejarah sepakbola,” tutur Fernandez pada Marca.

Menurut Fernandez, Messi adalah pemain terbaik Dunia dalam sejarah sepakbola.

“Ia tengah ada dalam momen yang luar biasa dan sudah bermain selama beberapa tahun bersama kami. Ada banyak orang yang sempat mengatakan bahwa ia mengalami penurunan, namun saya rasa ia akan bisa bermain selama beberapa tahun mendatang. Ia amat cerdas ketika ada di atas lapangan.”tambahnya.

“Ia akan pensiun ketika ia mau nanti. Ia selalu bermain bagus di tiap kesempatan dan itu amat sulit untuk dilakukan kebanyakan pemain.”tandas direktur Barca tersebut.

Fernandez menyebut jika Messi bisa gantung sepatu sewaktu-waktu dirinya mau.

Messi sendiri masih menikmati masa-masa kejayaan kariernya bersama kedua patnernya yakni Luis Suarez dan Neymar Jr di Barcelona.

Baca Juga :  Mungkinkah Messi Pensiun Di Barca?