Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Dua Gol Jadi Modal Liverpool Hadapi MU Di Old...

Berita Terbaru : Dua Gol Jadi Modal Liverpool Hadapi MU Di Old Trafford

539
Liverpool vs MU
Liverpool vs MU

Berbol.co.id – Duel seru antara Liverpool vs Manchester United telah tersaji dini hari tadi dalam lanjutan babak 16 besar Liga Europa, laga yang sarat akan emosi karena persetruan kedua klub ini berlangsung di Anfield Stadium kandang Liverpool.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan MU sejak awal laga, menguasai bola dan mengatur ritme permainan dilakukan oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Berawal dari akselerasi cepat yang dilakukan oleh Nathaniel Clyne menembus kotak penalti Setan Merah mengharuskan Memphis Depay menjatuhkannya dan berbuah sebuah hadiah tendangan penalti untuk The Reds, Daniel Sturridge yang maju sebagai algojo sukses mengeksekusi dengan lancar dan merubah papan skor menjadi 1-0 pada menit 20.

Tak hanya berhenti dengan satu gol saja, anak-anak asuh Jurgen Klopp terus menggempur sektor belakang MU namun kerena begitu tangguhnya De Gea membuat skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai keluar dari kamar ganti masing-masing, permainan kedua tim berjalan semakin seru dan Liverpool terlihat bermain semakin agresif dalam melakukan serangan-serangan. Perubahan taktik dilakukan oleh tim tamu dengan mengganti pemain mudanya Marcus Rashford dan digantikan oleh Michael Carrick sebagai pengatur tempo permainan.

Para suporter Liverpool yang memadati stadion pun bergemuruh saat menyambut gol kedua dari kaki Roberto Firmino yang sukses memanfaatkan umpan dari Adam Lallana dimenit ke-73 dan menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.

Unggul dua gol sedikit meringankan Liverpool nanti saat bermain di Old Trafford pekan depan leg kedua.

Baca Juga : Liverpool Bekuk MU 2-0