Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Jika De Gea Tak Tampil Gemilang, Liverpool Bisa Cetak...

Berita Terbaru : Jika De Gea Tak Tampil Gemilang, Liverpool Bisa Cetak Gol Banyak

640
David De Gea
David De Gea

Berbol.co.idLiverpool yang sukses menundukkan Manchester United dengan skor 2-0 pastinya telah membuat para pemain The Reds dan suporter tenggelam dalam Euforia kemenangan karena telah mengalahkan seteru abadi mereka.

Rasa senang juga dialami oleh Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, Klopp mengaku puas dengan kemenangan atas MU.

Klopp juga menyampaikan pendapatnya usai laga tersebut. Bagi Klopp, Timnya sebenarnya bisa menambah keunggulan lebih banyak lagi namun De Gea masih terlalu tangguh berada di bawah mistar gawang MU.

Penampilan De Gea memang sangat gemilang dan berkali-kali mampu menggagalkan peluang-peluang yang didapat oleh pemain-pemain tuan rumah.

“Itu bukanlah hasil yang buruk! Kami bermain bagus sejak awal pertandingan, semuanya ada di sana namun kami tak bisa mencetak gol. Ini gila, saya tahu, tapi kami punya banyak peluang. Pada akhirnya, kami menang 2-0, dan jika Anda bilang kami akan menang seperti ini sebelumnya, saya akan senang. Namun ini belum usai, masih ada laga di Manchester,” tutur Klopp pada BT Sport.

“Atmosfernya amat luar biasa. Saya puas dengan para suporter yang sudah bekerja keras musim ini. Malam ini adalah kesempatan untuk membalas mereka semua. Tidak peduli kapanpun anda melawan Manchester United, pasti sulit. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol di babak pertama, namun inilah yang terjadi.”tambah mantan pelatih Dortmound tersebut.

Dukungan dari para suporter menjadi salah satu faktor jika The Reds mampu tampil apik.

“Mencetak gol kedua amat penting. Kami tahu ini baru leg pertama, namun kami butuh kemenangan dan kami melakukannya. Kami ada di posisi yang bagus dan saya ingin kami lolos ke babak berikutnya. Atmosfer malam ini amat hebat.”tandasnya.

Liverpool mengantongi keunggulan dua gol untuk menghadapi MU di Old Trafford pada leg kedua minggu depan.

Baca Juga : Timnya Menang, Ini Komentar Klopp