Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Arbeloa Sebut Keylor Navas Penjaga Gawang Yang Tepat Untuk...

Berita Terbaru : Arbeloa Sebut Keylor Navas Penjaga Gawang Yang Tepat Untuk Real Madrid

894
Alvaro Arbeloa
Alvaro Arbeloa

Berbol.co.id – David De Gea sempat dikabarkan bergabung dengan salah satu klub raksasa Spanyol untuk mengisi kekosongan di bagian penjaga gawang

Setelah Iker Casillas hijrah ke FC Porto, Real Madrid sempat kebingungan untuk mencari penggantinya. Namun Madrid memberi kepercayaan kepada Keylor Navas yang notabene pada saat itu adalah kiper cadangan.

Sekarang Navas telah dipercaya oleh Los Blancos untuk menjadi penjaga gawang utama tim.

Dan Keylor Navas mampu membuktikan bahwa ia mampu menggantikan peran Casillas dan ia terbukti tampil gemilang dibawah mistar Madrid sejak awal musim hingga sekarang.

Alvaro Arbeloa memberi komentar tentang performa cermalang yang ditunjukkan oleh Navas disetiap laga-laga yang dilakoninya.

“Ada banyak orang lebih menyoroti pemain yang sudah lama ada di tim inti Madrid, namun saya lihat sosok seperti Carvajal punya karakter, dalam dua atau tiga tahun ia akan jadi pemain yang penting,” tutur Arbeloa pada AS.

“Modric juga butuh waktu dan ia kini jadi pemain favorit fans. Keylor Navas memiliki karakter yang luar biasa, dan ia menunjukkan hal tersebut di atas lapangan. Saya kira kami tidak membutuhkan kiper lain selama ada dia, namun bukan saya yang memutuskan itu.”ungkap Arbeloa.

Navas mempunyai karakter yang kuat untuk mengawal gawang Los Galacticos.

Bagi Arbeloa, Navas adalah penjaga gawang yang tepat untuk timnya.

Baca Juga : Real Madrid Nyaman Dengan Navas