Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Hazard Selalu Dibela Sang Pelatih

Berita Terbaru : Hazard Selalu Dibela Sang Pelatih

597
Guus Hiddink
Guus Hiddink

Berbol.co.id – Penampilan buruk yang dialami oleh salah satu gelandang Chelsea membuat para fans kecewa dan memberi kritikan kepadanya, Eden Hazard seakan-akan telah kehabisan skil dan tak mengerti apa yang harus ia lakukan.

Tetapi sikap yang ditunjukkan oleh Guus Hiddink sebagai pelatih selalu memberikan pembelaan terhadap Hazard. Saat ditanya wartawan tentang performa sang pemain, Hiddink selalu membela Hazard saat diterpa banyak kritik.

Baru-baru ini Hiddink memberikan penjelasan mengapa ia selalu membela Hazard walaupun sang pemain membuat sebuah kesalahan.

“Setiap orang punya karismanya sendiri. Bila anda melihat Diego Costa, dia sangat vokal dan blak-blakan, anda akan tahu saat dia marah. Tapi Hazard berbeda,” ujarnya.

Karakter pendiam dan kalem dimiliki oleh Hazard itulah yang membuat pelatih asal Belanda tersebut melakukan pembelaan.

“Orang punya ekspresi berbeda, ini bukan berarti dia tak terlibat dan itu di mana kami perlu untuk bersimpati padanya. Dia berkomitmen dan itulah mengapa saya membelanya. Dia galau dan dia tahu harus memberikan lebih,” ujarnya.

Semenjak mengealami cedera, Hazard tampil tidak konsisten dan lebih sering digantikan oleh pemain lain. Namun Hiddink masih memberikan sebuah motivasi dan kepercayaan kepada pemain bernomor punggung 7 tersebut agar mampu memperbaiki penampilannya bersama The Blues.

Sisa beberapa pertandingan menjadi sebuah pembuktian untuk Eden Hazard.

Baca Juga : Ronaldo Dipuji Salah Satu Bek Las Palmas