Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Tidak Ikuti Aturan, Van Gaal Ingin Pemain Ini...

Berita Manchester United : Tidak Ikuti Aturan, Van Gaal Ingin Pemain Ini Dijual

2208
Victor Valdes Sumber Gambar www.itv.com
Victor Valdes Sumber Gambar www.itv.com

Berbol.com – Perang dingin saat ini sedang terjadi di kubu Manchester United antara sang pelatih Louis Van Gaal dan kiper kedua MU yakni Victor Valdes, Mereka beruda diketahui sedang memiliki masalah karena berselisih paham dan tidak ada yang mau mengalah.

Van Gaal mengungkapkan bahwa Valdes tidak mau menjadi penjaga gawang di tim kedua Setan Merah itulah yang membuat adanya perang dingin di MU, Saat pers Conference perkenalan pemain Anyar MU seperti Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Morgan Schneiderlin Van Gaal juga menyampaikan tentang ketidak ikut sertaan Valdes di tour pra-musim MU yang akan digelar di Amerika Serikat.

Pelatih asal Belanda itu berani menyatakan hal tersebut karena ulah Valdes sendiri yang menolak perintah darinya, Selain itu menurut Van Gaal mantan penjaga gawang Barcelona itu dianggap tidak mengikuti filosofi The Red Devils, “Dia tidak dipilih karena tidak mengikuti filosofi kami dan tidak ada tempat untuk pemain seperti itu,” kata Van Gaal dilansir dari SkySports, Kamis.

Ketidak cocokkan antara Van Gaal dan Valdes dirasa telah berlangsung sejak lama namun karena media yang belum menyadari akan hal tersebut, “Filosofi kami adalah tentang bagaimana Anda bermain sepak bola dan bagaimana menjaga irama pertandingan. Namun ia menolak bermain di tim kedua pada tahun lalu,” katanya.

Dengan tegas Van Gaal meminta kepada klub agar Valdes didepak dari MU, “Ketika dia tidak bersedia untuk mengikuti prinsip-prinsip filosofi kami, maka hanya ada satu cara yaitu keluar,” tegas pelatih asal Belanda itu, Valdes memang tidak mau hanya menjadi kiper cadangan di MU namun karena Van Gaal masih mempercayai David De Gea sebagai kiper utama yang membuat Valdes hanya menjadi kiper Cadangan.

“Ini adalah kekecewaan besar. Kami berpikir dia akan mengikuti filosofi kami. Ini sangat disayangkan, karena kami telah memberinya kesempatan untuk rehabilitasi, memberinya kontrak hingga siap bermain,” keluh Van Gaal.

“Jika tidak bermain di tim pertama, filosofi kami adalah bermain di tim kedua dan ia tidak melakukan itu,” ujarnya.

Kita lihat saja apakah perang dingin ini akan berjalan terus menerus ataukah akan berakhir dengan Valdes keluar dari Old Trafford