Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Wenger Lelah Dikritik Terus Menerus

Berita Terbaru : Wenger Lelah Dikritik Terus Menerus

538
Arsenal
Arsenal

Berbol.co.id – Kekalahan yang diterima oleh Arsenal saat bersua dengan Watford malam kemarin membuat para fans menelan rasa kekecewaan yang mendalam dam mereka kembali dihujani kritikan.

Mengetahui jika timnya dikritik banyak pihak, Arsene Wenger angkat bicara tentang apa yang dialami oleh anak-anak asuhnya.

Wenger mengakui jika dirinya cukup lelah dengan tudingan-tudingan miring yang ditujukkan kepadanya.

“Dengar, tidak akan ada yang pernah cukup. Selama anda tidak memenangkan semuanya, itu tidak akan pernah cukup. Kami tidak memenangkan apapun, mereka bilang demikian. Anda bahkan tak bisa memenangkan Piala FA, itu yang mereka katakan. Orang-orang selalu menginginkan lebih dan ini wajar,” tutur Wenger pada reporter.

“Saya bukan sosok yang bisa menciptakan manusia. Itu tugas Tuhan – jika ia memang ada. Ia tidak membuat kita sempurna, hingga kita bisa hidup dengan begitu saja. Bahkan di surga sekalipun, Adam tak merasa bahagia!”tambahnya

“Sejujurnya saya tidak pernah percaya saya adalah Tuhan. Apa yang bisa saya lakukan? Itu adalah persepsi orang lain. Itu adalah penilaian mereka. Apakah itu benar atau tidak, saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah memberikan yang terbaik untuk klub ini dan memastikan tim melakukan hal yang sama, dan itu tidak tergantung saya saja.”tandas Wenger.

Kalah dengan skor 1-2 membuat pasukan Meriam London tersingkir dari Piala FA musim ini.

Baca Juga : Ini Komentar Arteta Tentang Penampilan Tim Yang Tidak Konsisten