Home Liga Champions Berita Terbaru : Jelang Leg Kedua Kontra Munchen, Ini Komentar Evra

Berita Terbaru : Jelang Leg Kedua Kontra Munchen, Ini Komentar Evra

577
Patrice Evra
Patrice Evra

Berbol.co.id – Pertandingan panas dalam ajang Liga Champions Eropa akan tersaji di Alianz Arena kandang Bayern Munchen, tuan rumah akan menjamu tamu dari Italia yaitu Juventus.

Leg pertama yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tentu membuat kedua tim bernafsu meraih kemenangan agar memastikan diri lolos ke babak perdelapan final.

Sebelum melakoni laga hidup mati, salah satu bek Juventus Patrice Evra memberikan komentarnya tentang laga antara tim yang sama-sama memuncaki klasemen sementara di kompetisi domestik masing-masing.

Evra mengatakan jika Bayern adalah klub yang hebat, namun bukan berarti sulit untuk dikalahkan.

“Ya, mereka bukan tak bisa dikalahkan. Kami tertinggal 0-2 setelah 50 menit, tapi itu adalah kesalahan kami sendiri. Kami tak memulai dengan bagus dan kami tak harus malu mengakui bahwa kami tak bermain dengan kepribadian besar dan karakter tepat,” ujarnya kepada Gazzetta.

Penampilan Juventus mampu mengimbangi Bayern Munchen pada saat leg pertama berlangsung di Juventus Arena.

“Kami terlalu berhati-hati, tapi saat kami tertinggal 0-2 kami berada di lapangan dengan keinginan lebih untuk menyamakan kedudukan. Namun anda tak harus bereaksi dalam sepakbola, tapi anda harus berinisiatif. Apa yang terjadi harus menjadi pelajaran,”tambah mantan pemain MU.

Evra juga meyakini jika tim tuan rumah akan bermain respek kepada timnya.

“Saya tak berpikir mereka takut kami, tapi mereka pasti lebih menghormati kami dan akan bermain dengan cara berbeda. Kami harus mengambil keuntungan dari itu,”pungkasnya.

Duel antara Bayern Munchen vs Juventus akan berlangsung pada Kamis, 17 Maret 2016.

Baca Juga : MU Punya Ramuan Turun-Temurun