Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Real Madrid : Dikabarkan Boyong Kiper MU, Benitez Membantah

Berita Real Madrid : Dikabarkan Boyong Kiper MU, Benitez Membantah

2085
David De Gea Sumber Gambar www.skysports.com
David De Gea Sumber Gambar www.skysports.com

Berbol.com – Lagi-lagi kabar berhembus perihal Transfer yang dilakukan Real Madrid untuk mendatangkan kiper utama MU David De Gea, Setelah beberapa kali melemparkan tawaran kepada MU untuk merekrut De Gea namun baru-baru ini sang manajer yaitu Rafael Benitez membantah terjadinya trasnfer tersebut.

Benitez mengaku saat ini tim yang dilatihnya tersebut tidak terfokus dengan memboyong mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut melainkan berbenah dengan skuad yang ada, Dan Benitez mengaku bahwa De Gea bukan pemain Real Madrid “De Gea bukan pemain kami dan pembahasan ini bukan subjek untuk saat ini,” kilah Benitez ketika ditanya oleh Daily Express.

David De Gea memang pada transfer musim ini mengaku ingin hengkang dari tim Setan Merah, De Gea sampai-sampai dikabarkan telah menjual rumahnya Di kota Manchester dan sering bolak-balik ke kota Madrid, Namun sampai saat ini pun belum ada kepastian soal kabar kepindahannya ke Real Madrid.

Menampik soal kabar mendatangkan De Gea Dari MU, Benitez menegaskan bahwa Los Blancos masih memiliki kiper yang tidak kalah hebat dari De Gea yang menjadi pengganti Iker Casillas yang hijrah ke Fc Porto “Kami sudah memiliki kiper hebat di Real Madrid. Navas adalah kiper nomor satu sementara ini. Saya telah berbicara dengannya. Dia adalah kiper berpengalaman dibanding kiper kami lainnya, jadi dia adalah yang utama.” paparnya.

Semenjak ditinggal oleh Iker Casillas, Real Madrid memang dikabarkan gencar merekrut penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut.