Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita Terbaru : Evra Yakin Juventus Bisa Kalahkan Bayern

Berita Terbaru : Evra Yakin Juventus Bisa Kalahkan Bayern

544
Juventus Team
Juventus Team

Berbol.co.id – Bek andalan Juventus yakni Patrice Evra yakin jika duel antara timnya dan Bayern Munchen di ajang Liga Champions Eropa akan berjalan seru dan penuh dengan drama.

Nafsu untuk meraih kemenangan sama-sama dimiliki oleh kedua tim. Bayern Munchen tentu tak mau mengecewakan para suporter yang datang mendukung di Alianz Arena, sebalinknya tim tamu Juve akan bermain habis-habisan demi melenggang ke babak selanjutnya.

skor imbang 2-2 yang terjadi di leg pertama merupakan bukti jika kedua tim merupakan tim yang kuat.

Patrice Evra memberi komentar tentang laga antara tim yang sama-sama memuncaki klasemen sementara di kompetisi domestik masing-masing.

Evra mengatakan jika timnya sama sekali tidak takut jika harus bermain dihadapan fans Bayern Munchen.

“Ya, mereka bukan tak bisa dikalahkan. Kami tertinggal 0-2 setelah 50 menit, tapi itu adalah kesalahan kami sendiri. Kami tak memulai dengan bagus dan kami tak harus malu mengakui bahwa kami tak bermain dengan kepribadian besar dan karakter tepat,” ujarnya kepada Gazzetta.

Bangkitnya Juventus saat tertinggal 0-2 dari Bayern Munchen dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 merupakan bukti jika Juve juga tim yang berbahaya.

“Kami terlalu berhati-hati, tapi saat kami tertinggal 0-2 kami berada di lapangan dengan keinginan lebih untuk menyamakan kedudukan. Namun anda tak harus bereaksi dalam sepakbola, tapi anda harus berinisiatif. Apa yang terjadi harus menjadi pelajaran,”tambah mantan pemain MU.

Evra juga meyakini jika tim tuan rumah akan bermain respek kepada timnya.

“Saya tak berpikir mereka takut kami, tapi mereka pasti lebih menghormati kami dan akan bermain dengan cara berbeda. Kami harus mengambil keuntungan dari itu,”pungkasnya.

Duel antara Bayern Munchen vs Juventus akan berlangsung pada Kamis, 17 Maret 2016.

Patut untuk disaksikan duel sengit tersebut.

Baca Juga : Juve Tak Takut Meski Main Di Alianz Arena