Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Bakero Sarankan Barcelona Berhati-Hati Saja

Berita Terbaru : Bakero Sarankan Barcelona Berhati-Hati Saja

505

Berbol.co.id – Pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona sulit untuk dikalahkan oleh tim manapun, penampilan yang gemilang selalu mereka tunjukkan disetiap pertandingan yang mereka lakoni.

Legenda Barcelona sekaligus pernah menjabat sebagai kapten tim yaitu Jose Mari Bakero baru-baru ini berkomentar tentang penampilan apik mantan klubnya dan memberi sebuah saran yang sebaiknya harus didengarkan oleh tim Catalan.

Bagi Bakero Barcelona memiliki kans besar untuk mengangkat lebih dari satu trofi di musim ini. Beberapa ajang yang berpotensi dimenangi oleh El Barca musim ini diantaranya La Liga, Liga Champions, Copa Del Rey.

Di Liga Champions, Messi dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan Arsenal pada leg pertama babak 16 besar di Emirates Stadium 24 Februari 2016 lalu.

“Liga Champions selalu jadi kompetisi yang unik. Apapun bisa terjadi, namun usai apa yang terjadi di leg pertama, wajar jika klub mampu meraih kemenangan melawan Arsenal, yang kehilangan kepercayaan diri mereka di beberapa pekan terakhir,” tutur Bakero pada Esports Cope.

“Luis Enrique tahu kesulitan untuk mempertahankan trofi dan bermain dengan baik ketika semua sudah mereka menangkan. Namun sekarang ini adalah momen yang positif, di mana tidak ada terlalu banyak pemain yang cedera. Ini waktu sempurna untuk meraih gelar juara. Di tangannya kini ada status favorit di La Liga dan Liga Champions, namun hari buruk bisa saja menanti.”tambah pria berusia 53 tahun tersebut.

Menurut Bakero, Hal yang buruk dan tidak diinginkan bisa saja menimpa Barcelona jika tak berhati-hati.

Real Madrid merupakan sebuah ancaman yang bisa menjegal Barca di Liga Champions.

“Kita harus selalu berhati-hati dengan mereka. Madrid mengalami situasi internal yang rumit. Mereka harus bisa memperbaiki itu sebelum bisa meraih hasil yang bagus.”tutupnya.

Barcelona sendiri akan menjamu Arsenal di Camp Nou dalam lanjutan leg kedua Liga Champions Eropa pada Kamis, 17 Maret 2016.

Baca Juga : Meski Perkasa, Barcelona Harus Waspada