Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Alexis Sanchez Belum Terlalu Berbahaya Untuk Barcelona

Berita Terbaru : Alexis Sanchez Belum Terlalu Berbahaya Untuk Barcelona

704
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Berbol.co.id – Pertandingan antara Barcelona vs Arsenal dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa tentu akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu para penggila bola.

Barcelona yang diuntungkan dengan unggul agregat dua gol dipastikan dapat menang dengan mudah saat bermain di Camp Nou yang merupakan kandang sendiri Barca.

Meski demikian, Arsenal pastinya akan bertempur keras walau harus bermain didepan publik Camp Nou. The Gunners memiliki senjata tersendiri untuk menghadapi El Barca, yaitu di lini serang mereka mempunyai seorang Alexis Sanchez yang notabene pernah berseragam Barca.

Namun, bek kanan Blaugrana yakni Dani Alves mengatakan jika Alexis Sanchez masih belum begitu mengancam pertahanan timnya.

“Seorang¬†pemain bisa saja datang dan pergi. Namun itu tidak berarti mereka buruk, mereka seperti binatang buas, namun di Barca tidak cukup hanya jadi seorang binatang buas,” tutur Alves pada The Guardian.

Secara tidak langsung Alves menyindir Sanchez yang memilih pergi meninggalkan Barcelona.

“Saya juga pernah mengalami hal yang sama. Namun kini saya adalah pemain asing dengan jumlah penampilan kedua terbanyak sepanjang masa di Barcelona. Hanya Leo yang ada di atas saya. Saya berpikir: ‘Saya sudah bermain selama itu, saya tidak mungkin bermain buruk, itu artinya saya juga punya kualitas’.”jelas pemain asal Brasil itu.

“Saya tahu orang-orang tidak membicarakan hal tersebut, saya tahu ada banyak orang tidak menyukai saya, namun inilah kenyataannya.”tandasnya.

Baca Juga : Bakero Sarankan Barcelona Berhati-Hati Saja