Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Juan Mata Tak Punya Kedewasaan Menurut Scholes

Berita Terbaru : Juan Mata Tak Punya Kedewasaan Menurut Scholes

564

 

Paul Scholes
Paul Scholes

Berbol.co.id – Mantan pemain Manchester United Paul Scholes gusar dengan penampilan Juan Mata di beberapa laga belakangan.

Bagaimana tidak, Juan Mata bertindak layaknya anak kecil dengan penampilan yang begitu buruk. Dan yang menjadi tanda tanya besar dalam benak seorang Paul Scholes adalah ban kapten yang diberikan kepada Mata.

“Bagaimana bisa Juan Mata jadi kapten?” ungkap Scholes “Ia adalah pemain bagus dan ia menjalani bulan yang bagus, tetapi jadi kapten Manchester United?”

Menurut pria berusia 41 tahun tersebut, Mata bukanlah pilihan tepat sebagai pemimpin rekan-rekannya diatas lapangan.

“Saya tidak berpikir ada banyak pemimpin sejati di sana. Chris Smalling? Penjaga gawang? Mereka, mungkin bisa jadi kapten, tetapi apakah mereka kapten sejati Manchester United?”sebut Scholes.

“Mereka harus menyatukan para pemain dalam permainan. [Anthony] Martial dan Mata sangat tidak efektif. Mereka ditindas. Mata terlihat seperti bocah 10 tahun di beberapa kesempatan.”tambahnya

“Memphis? Anda tak tahu apa yang bakal didapatkan dari dirinya, tetapi Anda harus memberikan bola pada para pemain itu untuk melihat apa yang bisa mereka lakukan. Mereka akan memiliki lebih banyak waktu di Old Trafford,” tandas Scholes.

Dari beberapa pernyataan yang ditunjukkan oleh Paul Scholes, dapat disimpulkan jika Juan Mata bukanlah pilihan yang terbaik untuk menjadi kapten tim MU. Masih banyak pemain yang lebih berkompeten menjadi pemimpin tim.

Baca Juga : Andy Cole Sebut Martial Adalah The Next Thierry Henry