Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Legenda MU Ungkap Begitu Berbahayanya Martial

Berita Terbaru : Legenda MU Ungkap Begitu Berbahayanya Martial

705
Anthony Martial
Anthony Martial

Berbol.co.id – Manchester United musim ini sedang mengalami naik turun performa dan terbukti dalam beberapa pertandingan yang telah mereka lakoni, hasil kemenangan, imbang, dan kalah telah mereka terima. Namun ada satu hal unik yang dimiliki oleh tim Setan Merah tersebut.

MU memiliki begitu banyak penyerang dengan kualitas yang mempuni dan berkarakter, dan salah satunya adalah striker muda Anthony Martial.

Legenda MU Gary Pallister mengungkapkan sesuatu hal tentang Martial. menurut Pallister, Martial mempunyai banyak kelebihan yang bisa membuat para pemain belakang lawan gemetar.

“Ada sebuah harapan yang sangat besar terhadap dirinya, tetapi ia punya kecepatan dan anda bisa lihat para bek amat khawatir ketika ia menguasai bola, terutama ketika ia punya cukup banyak ruang. Ia bisa membuat para bek ketakutan, dan ia juga punya kekuatan fisik yang bagus. Ia masih belum jadi pemain matang, namun punya modal yang amat baik,” tutur Pallister pada Manchester Evening News.

Keputusan MU untuk memboyong Martial ke Old Trafford dinilai sangat tepat karena cocok dengan gaya permainan mereka.

“United sendiri punya kans untuk bangkit, mereka sudah menunjukkannya di pertandingan melawan Arsenal. Performa kita melawan tim-tim besar memang kadang tak terlalu meyakinkan, namun itu adalah penampilan yang bagus.”tambahnya.

Jelang menghadapi leg kedua Liga Europa kontra Liverpool, Martial dipastikan akan turun dan menjadi ancaman yang serius untuk para bek Liverpool.

“Kita tidak bermain bagus di Anfield, namun di Old Trafford ceritanya akan berbeda. Jika kita bisa menciptakan atmosfer yang tidak nyaman untuk Liverpool, maka tidak ada alasan kita tak bisa maju ke babak berikutnya.”tandas sang legenda MU.

Akankah Martial berhasil membalikkan keadaan dan membawa timnya melenggang ke babak selanjutnya Liga Europa musim ini.

Partai panas leg kedua Liga Europa Manchester United vs Liverpool akan tersaji pada hari Jumat, 18 Maret 2016.

Baca Juga : Striker MU Ini Punya Banyak Kelebihan