Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Giggs Sebut Pemain El Real Ini Istimewa

Berita Terbaru : Giggs Sebut Pemain El Real Ini Istimewa

766
Gareth Bale
Gareth Bale

Berbol.co.id – Salah satu gelandang serang milik Real Madrid yakni Gareth Bale baru-baru ini mendapat sebuah sanjungan dari seniornya yang sama-sama berkebangsaan Wales.

Ryan Giggs tak sungkan menyebut jika Bale adalah pemain yang sangat istimewa dan sosok berkarakter pekerja keras, siapapun pasti mengerti gaya pemain berusia 26 tahun tersebut.

Asisten pelatih Manchester United itu sangat mengerti ciri khas Bale saat bermain, dan Giggs pun memberikan sebuah sanjungan kepada pemain Real Madrid tersebut.

“Bale memiliki sedikit dari semua hal yang anda butuhkan dari seorang pesepakbola. Ia bisa menjaga lawan, mengeksekusi tendangan bebas, mengoper bola, menanduk bola, menghindari penjagaan lawan. Anda bisa terus menjaganya selama 85 menit dan tiba-tiba ia akan mencetak gol. Sama seperti Cristiano Ronaldo, ia amat fenomenal,” tutur Giggs pada AS.

Menurut Giggs, keistimewaan seorang Bale adalah karena memiliki skil yang lengkap.

“Bale mampu bermain di berbagai posisi berbeda. Di Tottenham, ia bermain di sisi kiri dan di Madrid ia bisa bermain di sisi kanan. Namun di Wales, ia bisa bermain sebagai striker atau bahkan false nine.”pungkas Giggs.

Ryan Giggs meyakini jika Gareth Bale akan menjadi pemain andalan yang luar biasa. Meskipun saat ini kondisi dalam tim El Real belum kondusif, namun mantan pemain Tottenham Hotspur itu pasti bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

Baca Juga : Prediksi Barcelona vs Arsenal Liga Champions 17 Maret 2016