Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Buat MU Menang, Pemain Ini Dipuji Schweinsteiger

Berita Manchester United : Buat MU Menang, Pemain Ini Dipuji Schweinsteiger

1807
Memphis Depay
Memphis Depay

Berbol.com – Gelandang baru Manchester United yang didatangkan dari Bayern Munchen yakni Schweinsteiger memberikan pujian kepada pemain muda MU yang juga baru saja diboyong dari PSV dibursa transfer musim panas ini, Schweinsteiger berikan pujian kepada Depay karena berhasil mencetak gol dan membuat MU menang atas club America.

Pertandingan kontra Club America itu menjadi debut pertama Schweinsteiger dan Depay membela MU, Didebut pertamanya itu Memphis Depay mencetak satu gol sekaligus membawa MU memenangi laga itu dengan kemenangan tipis, kerjasama keduanya dalam memborbardir pertahanan lawan dan membuat banyak peluang namun penyelesaian akhir yang masih harus dibenahi oleh Louis Van Gaal.

Walaupun hanya menang tipis mantan gelandang Bayern Munchen itu mengaku sangat senang, Tidak hanya merasa senang Schweinsteiger juga memberikan pujian untuk rekan setimnya yakni memphis depay “Memphis (Depay) adalah talenta luar biasa dan ia memiliki kualitas dan saya yakin kami akan bergembira bersama di atas lapangan,” ujar Schweinsteiger di laman resmi United.

Selain Memphis Depay, Schweinsteiger juga berikan pujian untuk pemain muda Setan Merah lainnya seperti Andreas Pereira, Jesse Lingard, dan James Wilson. Menurutnya pemain-pemain muda yang dimiliki MU sangatlah berpotensi memberikan gelar juara.

“Saya telah melihat banyak pemain muda dalam karier saya dan saya harus berkata bahwa para pemain ini sangat sangat bagus. Jika mereka makin bagus di masa depan maka Manchester United akan sangat gembira,” tukasnya. Schweinsteiger sangat siap melakoni pertandingan selanjutnya kontra salah satu tim besar MLS yaitu San Jose Earthquakes.