Home Liga Champions Berita Terbaru : Barcelona Singkirkan Arsenal Dari Liga Champions

Berita Terbaru : Barcelona Singkirkan Arsenal Dari Liga Champions

816
Barcelona Team
Barcelona Team

Berbol.co.id РMimpi Arsenal untuk melanjutkan langkah ke babak perdelapan final pun kandas, setelah tadi pagi tunduk dari sang lawan Barcelona dengan skor 3-1. Sebaliknya, dengan hasil tersebut Barcelona layak untuk melenggang ke babak selanjutnya dan meneruskan perjuangan mereka di panggung Liga Champions Eropa musim ini.

Kedua tim bermain dengan menurunkan skuad terbaiknya. Tim tuan rumah Barcelona memasang tiga penyerang andalan mereka yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. Di kubu tamu juga menurunkan beberapa pilar utama seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Dany Welbeck.

Jual beli serangan terjadi pada laga yang berlangsung di Camp Nou ini, pasukan Meriam London lebih dulu memberi ancaman lewat tendangan Ozil namun masih belum menemui sasaran. Barca mencoba menggempur pertahanan Arsenal berkali-kali dan baru tercipta gol pada menit ke-18 melalui lesakkan Neymar, gol tersebut membuat Barcelona unggul 1-0 dari Arsenal.

Mencoba membalas gol yang diciptakan Neymar, Arsenal pun mencari cela dari tembok pertahanan pasukan Luis Enrique tapi sampai akhir babak pertama tak ada gol tambahan.

Selepas keluar dari kamar ganti, kedua tim lagi-lagi saling melancarkan serangannya dan beruntung bagi anak-anak asuh Arsene Wenger yang sukses membobol gawang Barcelona dimenit 51 setelah Elneny melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan merubah skor menjadi 1-1.

Messi Cs yang bermain didepan pendukungnya sendiri tentu tak mau bermain mengecewakan, serangan yang terus menerus mereka bangun akhirnya mampu menambah pundi-pundi gol lewat gol cantik yang diciptakan oleh Suarez pada menit ke-65 dan mengubah papan skor menjadi 2-1.

Tak hanya berhenti disitu, jelang laga berakhir mega bintang El Barca yakni Lionel Messi membuat seisi stadion bergemuruh setelah dirinya sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada pertandingan ini dimenit 87 dan menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat pasukan Blaugrana mencatat rekor 9 musim selalu lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Baca Juga : Giggs Sebut Pemain El Real Ini Istimewa