Home Liga Champions Berita Terbaru : Kalahkan Juve, Bayern Munchen Lolos Ke Babak 8 Besar...

Berita Terbaru : Kalahkan Juve, Bayern Munchen Lolos Ke Babak 8 Besar Liga Champions

647
Bayern Munchen Team
Bayern Munchen Team

Berbol.co.idBayern Munchen melengkapi babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini setelah berhasil menundukkan wakil dari Italia Juventus di Alianz Arena dini hari tadi.

Bermain didepan suporter sendiri membuat kepercayaan diri para pemain Bayern bertambah dan memiliki motivasi yang berlebih untuk lolos ke babak selanjutnya, sang tamu Juventus juga menginginkan tiket untuk lolos dan bermain dengan skuad tebaiknya.

Bayern mencoba menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali menggedor tembok pertahanan sang tamu lewat gelandang serang dan penyerang mereka, namun Juventus telah mengantisipasi serangan-serangan yang diberikan oleh tim tuan rumah dan mencoba membalasnya lewat serangan balik cepat.

Juve lebih agresif dalam memanfaatkan peluang yang ada, saat pertandingan baru berjalan 5 menit, Paul Pogba berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Manuel Neuer dan membawa timnya unggul 0-1.

Meski begitu, The Bavarians mencoba memberi ancaman-ancaman namun pertahanan tim berjuluk Nyonya Tua dari Italia masih sangat kokoh dan belum bisa ditembus oleh Frank Ribery Cs. Petaka kembali menghampiri Bayern dimenit ke- 28 Alvaro Morata meliuk-liuk memborbardir pertahanan anak-anak asuh Guardiola dan memberi sebuah umpan matang kepada Juan Cuadrado yang berdiri bebas, Cuadrado pun langsung melepas tembakan dan membuat Juve unggul 0-2. keunggulan tim tamu bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Bayern mencoba meningkatkan tempo serangan dan memperbaiki finishing touch mereka yang buruk. Gol yang ditunggu-tunggu oleh publik tuan rumah pun terjadi lewat sundulan Robert Lewandowski.

Thomas Muller keluar sebagai pahlawan setelah golnya di menit injury time membuka asa Bayern di dua kali 15 menit babak tambahan.

Juventus seakan-akan sudah tidak fokus lagi dan membuat Bayern Munchen semakin bermain lepas, dua gol yang masing-masing dicetak oleh Thiago Alcantara dan Kingsley Coman membuat publik tuan rumah berpesta merayakan kemenangan.

Skor 4-2 dan agregat 6-4 membuat Thomas Muller Cs melanjutkan langkah kaki mereka ke babak 8 besar Liga Champions musim ini, sedangkan Juventus harus terusir.

Baca Juga :Barcelona Singkirkan Arsenal Dari Liga Champions