Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Wenger Beri Pujian Untuk Anak-Anak Asuhnya

Berita Terbaru : Wenger Beri Pujian Untuk Anak-Anak Asuhnya

490
Arsenal
Arsenal

Berbol.co.id – Hasil kekalahan yang diterima oleh Arsenal saat berjumpa Barcelona di lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi, tentu membuat para pemainnya terpukul dan harus menelan kekecewaan yang begitu besar.

Keberanian para armada Meriam London yang bermain menyerang  berhasil membuat tim tuan rumah bermain keteteran di lini pertahanan.

Arsene Wenger memberi pujian untuk anak-anak asuhnya yang telah bekerja sangat keras dan memberikan penampilan terbaik mereka.

Wenger mengungkapkan jika permainan yang ditunjukkan oleh Mesut Ozil dan rekan-rekan mampu membuat Barcelona kehilangan momentum untuk beberapa kesempatan.

“Saya kira penampilan kami cukup bagus. Ini adalah pertandingan yang hebat antara dua tim hebat. Kami keluar dengan penyesalan, namun mereka punya kualitas luar biasa di lini depan dan dengan sedikit kesalahan, mereka akan menghukum anda,” ujar Wenger pada BBC.

Menurutnya, Pertandingan antara Timnya dan pasukan Luis Enrique merupakan pertandingan yang luar biasa.

“Titik baliknya adalah ketika kedudukan masih 1-1. Saya kira mereka sedikit goyah. Jika kami mencetak gol kedua, saya kira itu akan bagus. Namun kita tidak melakukannya.”tambah pelatih asal Perancis itu.

“Jika anda lihat kedua laga, anda lihat kami membuat banyak peluang berbahaya. Sulit untuk bermain dengan bagus, melawan tim yang kini jadi salah satu terbaik di Eropa.”tandas Wenger.

Mesut Ozil, Dany Welbeck, dan Alexis Sanchez sempat memberi ancaman-ancaman yang merepotkan barisan belakang Barca.

Arsenal pun kalah agregat 5-1 dari Barcelona dan harus angkat koper dari turnament bergengsi di benua Eropa tersebut.

Baca Juga : Arsenal Sempat Buat Kesulitan Barcelona