Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita Terbaru : Kalah, Pogba Terpukul

Berita Terbaru : Kalah, Pogba Terpukul

635
Paul Pogba
Paul Pogba

Berbol.co.id – Kekalahan yang diterima oleh Juventus saat berhadapan dengan Bayern Munchen, membuat para pemain terpukul dan harus menelan kecewa berat karena tidak lolos ke babak 8 besar.

Juventus yang mengalami penurunan permainan saat bergulirnya babak kedua membuat sang tuan rumah memanfaatkan kondisi tersebut dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 dan total agregat 6-4.

Diawal pertandingan, Juve bermain sangat memukau dengan memberikan serangan-serangan yang berbahaya untuk gawang Manuel Neuer. Pencetak gol pertama Juventus Paul Pogba berkomentar tentang laga tersebut.

“Kami mengeksekusi rencana kami dengan sempurna. Kami memulai persis seperti yang harus kami lakukan, unggul dua gol cepat dan saya rasa semua yang kami butuhkan adalah menemukan gol ketiga dan kami akan lolos, tapi inilah sepakbola,” ujarnya.

Menurut pemain asal Perancis tersebut, Sepakbola tidak bisa ditebak hasil akhirnya.

“Di satu sisi anda bisa mengatakan bahwa ini karena penurunan intensitas kami yang membiarkan mereka bangkit, tapi di sisi lain mereka memiliki pemain yang bisa menyebabkan masalah setiap saat. Mereka menaikkan permainan sekali, mereka mereka membalas satu gol, dan yang kedua membunuh kami,” ujarnya.

Pogba menjelaskan keadaan yang terjadi diatas lapangan dan dirinya mengakui Bayern Munchen bermain apik diakhir laga.

“Tersingkir di Liga Champions sangat menyakitkan dan lebih-lebih saat itu terjadi seperti yang kami lakukan hari ini,” tandasnya.

Tak hanya Pogba saja yang merasakan kekecewaan mendalam, melainkan semua pemain dan suporter tentunya.

Baca Juga :