Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Ozil Tegaskan Timnya Masih Belum Menyerah

Berita Terbaru : Ozil Tegaskan Timnya Masih Belum Menyerah

936

Mesut Ozil
Mesut Ozil

Berbol.co.id – Musim ini Arsenal memang tak segemilang musim lalu, banyak penyebab yang membuat penampilan mereka tidak konsisten seperti cederanya beberapa pemain dan ketidakkompakkan satu pemain dengan pemain yang lain.

Langkah anak-anak asuh Arsene Wenger di Liga Champions Eropa harus berakhir setelah kemarin tunduk dari Barcelona dengan skor 3-1 dan total agregat 5-1. Selain itu Arsenal juga tersingkir dari Piala FA musim ini dan di Liga Inggris sendiri mereka sering mengalami hasil buruk.

Meskipun begitu, beberapa pemain The Gunners tetap memiliki semangat dan optomisme yang tinggi tak terkecuali Mesut Ozil yang begitu percaya diri jika timnya mampu melewati musim ini dengan menuai hasil yang baik.

Ozil berkomentar yang berisi jika dirinya dan rekan-rekannya akan bekerja keras dan meraih poin penuh.

“Saya tahu tim yang melawan kami akan berusaha keras mencuri poin dari kami, jadi tiap pertandingan akan sulit. Kami harus terus berjuang di atas lapangan dan kami harus terus melakukan itu dari laga ke laga,” tutur Ozil pada laman resmi klub.

“Sekarang, sulit untuk menang, jadi tim lain juga pasti akan kehilangan angka. Kami harus tetap yakin. Kami harus bekerja lebih keras dari sebelumnya. Ada banyak pertandingan berat menanti kami, namun kami harus mulai meraih poin. Jika kami memenangkan gelar juara, saya akan amat bahagia.”tambahnya.

Walau tak mudah, namun pemain asal Jerman tersebut berjanji akan berusaha keras untuk tim berjuluk Meriam London itu.

“Jika anda melihat satu musim ini, kami bermain dengan bagus. Kami kehilangan angka karena kami tidak konsentrasi atau tidak mencetak gol. Sekarang, kami harus terus berjuang di tiap laga.”pungkasnya

Ozil menegaskan jika tak ada kata menyerah dari Arsenal dalam kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga : Ozil Punya Rasa Optimis Yang Tinggi Tentang Arsenal