Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Ronaldo Seorang Yang Mengharuskan Totalitas

Berita Terbaru : Ronaldo Seorang Yang Mengharuskan Totalitas

799
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Berbol.co.id – Cristiano Ronaldo merupakan sosok pesepakbola dengan bakat alam yang luar biasa, kemampuannya saat diatas lapangan tak perlu diragukan lagi. Maka dari itu El Real berani menguleuarkan uang dengan harga yang fantastis demi mendatangkan Ronaldo ke Santiago Barnebeu.

Nemanja Vidic pun memberikan sebuah pujian kepada mega bintang Los Blancos tersebut karena karakter yang dimiliki oleh Ronaldo.

Vidic memang pernah berada satu klub dengan Ronaldo saat di Manchester United, maka dari itu Vidic begitu kenal dengan sosok pemain asal Portugal tersebut.

Menurut Vidic, Ronaldo adalah pemain yang begitu bersahaja saat di Manchester United dan senang melakukan senda gurau bersama pemain lain.

“Cristiano adalah sosok yang menyenangkan. Ia senang tertawa dan bercanda. Bahkan siap menerima candaan. Kadang ia tidak menerimanya dengan baik, namun ia masih terus melakukannya. Ia senang menari, dan itu hebat untuk mencairkan suasana ruang ganti,” tutur Vidic pada BBC.

“Namun ia juga salah satu profesional terbaik yang pernah saya lihat. Ia amat berkomitmen pada sepakbola. Ia punya ekspektasi yang besar untuk dirinya sendiri. Hal tersebut membuat ia terus berlatih. Saya amat menghormatinya karena ini.”ujarnya

Vidic juga menerangkan bagaimana profesionalitasan, komitmen, dan ekspetasi besar yang dimiliki Ronaldo mampu membuat Vidic terkagum-kagum.

“Ada begitu banyak pemain bertalenta, lebih bagus dari saya, namun mereka tidak punya komitmen. Mereka tidak memberikan 100 persen, mereka tidak bekerja keras di luar latihan. Itulah mengapa Ronaldo bisa melakukan apa yang ia lakukan. Ia adalah contoh untuk semua pemain.”tandas Vidic.

Ronaldo merupakan pemain yang memiliki komitmen keras kepada sepakbola, totalitas adalah keharusan bagi pemain andalan Real Madrid tersebut.

Baca Juga : Vidic Puji Pemain Real Madrid Ini