Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Terbaru : Pellegrini Nyatakan Timnya Siap Hadapi MU

Berita Terbaru : Pellegrini Nyatakan Timnya Siap Hadapi MU

567
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Berbol.co.id – Derby sekota antara Manchester City vs Manchester United akan tersaji minggu malam besok di Etihad Stadium kandang Man City. Pertandingan tersebut akan mencuri perhatian dunia karena terkenal dengan laga sarat akan gengsi dan emosi.

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak mau mengecewakan para suporter yang datang menunggu. sebaliknya, dari kubu tim tamu MU pastinya tidak ingin lagi kehilangan poin dan tunduk dari saudara mudanya.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyatakan bahwa anak-anak asuhnya lebih unggul secara mental dan persiapan dibanding The Red Devils yang baru saja tersingkir dari pentas Liga Europa saat dikalahkan Liverpool beberapa waktu lalu.

Pellegrini mengatakan jika timnya lebih banyak memiliki waktu istirahat yang lama dan kebugaran fisik yang lebih segar ketimbang anak-anak asuh Louis Van Gaal.

“Tentu sangat penting jika anda mendapatkan waktu istirahat 24 atau 48 jam lebih panjang dari lawan. Memang tidak menentukan, tapi anda bisa mempersiapkan pertandingan dengan lebih baik,” terang Pellegrini seperti dilansir The Daily Star.

“Itulah masalahnya jika bermain di Liga Europa. Bertanding pada hari Kamis selalu menyulitkan tim. Tapi salah satu hal terpenting bagi tim besar adalah tidak pernah ada waktu luang karena tim selalu bermain di setiap tengah pekan.”pungkas pelatih Man City tersebut.

Man City lebih diunggulkan dalam memenangkan pertandingan tersebut, namun sepakbola tidak mudah ditebak hasil akhirnya.

Baca Juga :  Jelang Derby Manchester, Ini Komentar Owen