Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Hiddink Bela Diego Costa

Berita Terbaru : Hiddink Bela Diego Costa

856
Diego Costa
Diego Costa

Berbol.co.id – Ujung tombak Chelsea, Diego Costa musim ini tampil tidak gemilang alias mengalami penurunan permainan. Hal tersebut membuat para fans memberi kritikan dan banyak ejekkan yang telalu berlebihan.

Gaya bermain seorang Diego Costa memanglah arogan dan tempramen, pemain asal Spanyol tersebut sering sekali terlibat pertengkaran dengan pemain lawan dan tak jarang membuatnya mendapat kartu merah dari wasit karena ulahnya tersebut.

Para pendukung The Blues melempari hinaan kepada Costa yang menyebutnya sebagai pemain yang idiot dan tak bisa berkembang saat membela Chelsea musim ini.

Tapi pembelaan telah diberikan oleh Guus Hiddink selaku pelatih kepala Chelsea, Hiddink menyebut jika Costa merupakan striker yang unik dengan gaya bermainnya sendiri.

“Itu keterlaluan jika kita paham apa definisi idiot dan itu tidak layak untuknya. Dia harus bermain dengan gayanya, dan kita harus menerimanya,” bela Hiddink.

Hiddink memnita agar para penggemar menyudahi diskriminasi terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut, Costa masih bisa berkembang sesuai dengan keinginannya sendiri.

“Dia selalu senang bermain. Dia menerima hukuman ini tapi dia tidak senang karenanya. Semua orang bisa berada pada posisi yang dialami Costa. Ini masalah temperamen dan karakter saja,” imbuhnya.

Karakter Diego Costa haruslah dipahami oleh banyak orang dan tak boleh menjatuhi sebuah kecaman keras kepada sang pemain.

Baca Juga : Van Gaal Ingin Timnya Kalahkan Man City