Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Ini Komentar Owen Menjelang Derby Manchester

Berita Terbaru : Ini Komentar Owen Menjelang Derby Manchester

755
Manchester United vs Manchester City
Manchester United vs Manchester City

Berbol.co.id – Jelang pertandingan panas Liga Inggris yang bertajuk derby Manchester, Michael Owen memberi komentar untuk laga yang sarat akan gengsi dan emosi tersebut.

Setelah dikalahkan oleh Liverpool dan menerima nasib yang tidak mengenakkan di Liga Europa, Manchester United kini harus terfokus pada pertandingan panas kontra Manchester City yang dapat mempengaruhi peringkat mereka di klasemen Liga Inggris musim ini.

Kemenangan menjadi harga mati bagi anak-anak asuh Louis Van Gaal jika mereka mementingkan gengsi tinggi, namun bukanlah hal yang mudah jika berhadapan dengan saudara sekota mereka.

Michael Owen berkomentar jika MU akan mengalami kesulitan besar saat bertemu Man City, Owen juga menjelaskan secera detail perihal masalah yang menerpa MU saat ini.

“City melangkah mulus ke perempat final Liga Champions tengah pekan, walaupun bermain imbang tanpa gol lawan Dynamo Kiev di Etihad, dan derby Manchester akan menjadi hidangan pembuka sempurna pada hari Minggu,” ujarnya.

Duel saudara sekota ini patut untuk disaksikan oleh semua orang menurut Owen.

“Manchester United bekerja keras saat bertemu West Ham di FA Cup akhir pekan lalu, berdasarkan hal itu, itu akan butuh perjuangan untuk mengalahkan Manchester City di Etihad,” tambahnya.

MU memiliki semangat juang yang tinggi, sedangkan Man City mempunyai mental yang luar biasa.

“Pertahanan United telah dihancurkan oleh badai cedera dan bisa menjadi bulan-bulanan trio City, Raheem Sterling, David Silva dan Sergio Aguero di sepertiga terakhir,” tandasnya.

Pantas untuk disaksikan duel yang begitu menarik antara Manchester United kontra Manchester City minggu besok.

Baca Juga : Wenger Ungkap Perubahan Barcelona Saat Ini