Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Real Madrid Pantang Remehkan Wolfsburg

Berita Terbaru : Real Madrid Pantang Remehkan Wolfsburg

1052
Real Madrid
Real Madrid

Berbol.co.idReal Madrid harus berhadapan dengan salah satu wakil dari Jerman yaitu Wolfsburg di babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Untuk klub sekelas Los Blancos menjadi sebuah keuntungan yang besar jika bertemu dengan klub yang secara kualitas pemain masih dibawah mereka, Namun El Real tak boleh menganggap remeh Wolfburg.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh direktur Real Madrid yakni Emilio Butragueno yang pantang meremehkan tim seperti Wolfsburg yang dinilai merupakan tim kuda hitam dalam ajang bergengsi di Eropa tersebut.

“Ketika tim Anda masuk ke babak perempat final, Anda tahu Anda akan mendapatkan lawan yang tangguh. Mereka masuk untuk pertama kalinya (ke fase perempat final) dalam sejarah, yang berarti mereka akan mendapatkan motivasi ekstra dan kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tiap laga dengan sangat baik,” tuturnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami harus memanfaatkan kualitas yang dimiliki oleh para pemain kami agar bisa mendapat hasil yang bagus di Jerman sebelum bermain di hadapan fans kami sendiri. Mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Dalam babak ini tak ada yang namanya tim favorit. Semoga saja skuat kami benar-benar fit sepenuhnya. Kami tahu bahwa di babak knock out Liga Champions semua detil kecil sangatlah menentukan,” tandasnya.

Memanfaatkan keunggulan kualitas menjadi senjata utama bagi Real Madrid yang notabene memiliki segudang pemain dengan nama besar.

Baca Juga : Kebugaran Man City Lebih Unggul Ketimbang MU