Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Jarang Tampil, Ada Apa Dengan Falcao

Berita Terbaru : Jarang Tampil, Ada Apa Dengan Falcao

912
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Berbol.co.id – Radamel Falcao selama satu musim ini hampir tak pernah terlihat bermain sama sekali dan turun dalam pertandingan-pertandingan yang dihadapi oleh timnya saat ini yakni Chelsea.

Falcao sendiri merupakan pemain pinjaman dari AS Monaco yang mengaku ingin mengembalikkan performa terbaiknya yang pernah menurun saat berseragam MU musim lalu.

The Blues saat ini lebih sering mengandalkan Diego Costa dan Pedro Rodriguez pada barisan depan. Nama Falcao sebenarnya diinginkan oleh para suporter untuk diturunkan membela tim, namun keadaanlah yang berbicara saat ini.

Guus Hiddink pun menceritakan keadaan Falcao dalam skuadnya, Manajer Chelsea tersebut menjelaskan kondisi pemain asal Kolombia tersebut yang berangsur semakin membaik.

“Radamel Falcao, Kita semua tentu sudah mengetahui jika dia waktunya harus tersita oleh karena cedera yang dialaminya. Dia sudah pulih secara fisik dan berusaha menemukan kebugarannya kembali,” ujar Hiddink dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan kontra West Ham (19/3).

Falcao berusaha keras untuk menemukan kembali gaya permainannya seperti di FC Porto dan di Atletico Madrid.

“Dia sudah berlatih selama sepuluh hari bersama tim utama dan kami akan melihat apakah dia sudah sepenuhnya kompetitif untuk bertanding,” sambungnya.

Meskipun sang pemain sudah pulih dari cedara, namun Hiddink tidak mau begitu cepat memaksa Falcao untuk turun disetiap laga Chelsea. “Kita harus melihat bagaimana reaksinya jika dia berlatih dengan kondisi yang lebih intensif,” tukas Hiddink.

Kita tunggu saja sampai kapankah Falcao hanya menduduki bangku cadangan pemain Chelsea di musim ini.

Baca Juga : Real Madrid Pantang Remehkan Wolfsburg