Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Diego Costa Diminta Perbaiki Sikap Demi Spanyol

Berita Terbaru : Diego Costa Diminta Perbaiki Sikap Demi Spanyol

614
Diego Costa
Diego Costa

Berbol.co.id – Salah satu ujung tombak andalan Chelsea, Diego Costa selalu mendapat kritikan dan cibiran dari banyak pihak karena sikapnya yang terlalu arogan dan tempramen. Sikap negatif yang dimiliki oleh Costa tersebut tentu merugikan dirinya dan tim London Biru.

Tak hanya Costa dan The Blues yang merasa dirugikan karena hal tersebut, Timnas Spanyol pastinya terkena imbasnya jika sang pemain terus-menerus bertindak seperti itu.

Spanyol tentu dicap buruk oleh banyak orang karena memiliki pemain yang berkarakter keras dan seringkali tersurut emosi tinggi. Sang pelatih Timnas Spanyol yakni Vicente Del Bosque belum lama ini juga angkat bicara perihal masalah yang dialami oleh salah satu bakal pemain yang dipanggilnya tersebut.

Del Bosque pun berkomentar tentang striker berusia 27 tahun itu. “Diego keluar sebelum pertandingan melawan Everton karena mengalami sedikit masalah. Kemudian ia memainkan peran penting di laga tersebut dan kembali mengalami rasa sakit.”ungkap Bosque

“Masih ada waktu sekitar dua bulan sebelum skuad terakhir diumumkan. Saya kira ia sudah bermain dengan amat bagus di beberapa laga terakhir dan kita harus memperhitungkan hal tersebut.”tambahnya

“Kami amat sadar dengan ulahnya yang dianggap tidak sportif. Ia bermain dengan baik di beberapa bulan terakhir. Dan kemudian ada hal terkait tindakan indisipliner , dan jelas kami hanya tertarik pada sikap baik yang ditunjukkan seorang pemain. Apa yang ia lakukan terhadap Gareth Barry tidak serius. Tidak perlu membahas hal tersebut, ini bukan situasi yang gawat.”pungkasnya.

Bosque tak membantah jika Costa akan masuk rencananya untuk bertarung di Euro 2016 mendatang.

Baca Juga : Xavi Sanjung Performa Messi Yang Luar Biasa