Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Real Madrid Diminta Untuk Bermain Fokus

Berita Terbaru : Real Madrid Diminta Untuk Bermain Fokus

740
Casemiro
Casemiro

Berbol.co.id – Sukses menekuk Sevilla dengan skor 4-0 tanpa balas dini hari tadi, Real Madrid seperti menunjukkan bahwa kekompakan tim yang mereka miliki telah kembali lagi dengan tampilnya kembali Trio BBC diatas lapangan.

Setelah bermain buruk saat berhadapan dengan Las Palmas pekan lalu, salah satu Gelandang El Real yakni Casemiro menyatakan jika timnya mengalami peningkatan performa dan kini telah menemukan kerangka tim terbaik kembali.

Casemiro berujar jika Zinedine Zidane meminta agar timnya tampil lebih fokus lagi.

“Kami tahu kami tidak bermain dengan baik di babak kedua melawan Las Palmas. Namun hari ini kami menunjukkan bahwa kami bermain dengan cara yang berbeda. Kami bermain dengan bagus, seperti yang diinginkan oleh fans dan anda harus memberikan kredit pada semua orang,” tutur Casemiro pada AS.

“Sevilla adalah lawan yang sulit, namun kami terus menekan dan bermain dengan baik di kedua sisi dan juga kala bertahan.”ujar Casemiro.

“Saya tidak masalah meski jarang bermain. Saya ada di sini untuk membantu rekan setim saya dan juga Real Madrid. Zidane meminta saya untuk bermain intens di atas lapangan dan tidak mengoper bola sama sekali, melainkan fokus untuk bertahan. Saya amat senang dengan aplaus dari fans. Saya akan terus berusaha keras demi mempertahankan permainan seperti ini.”tandasnya.

Casemiro mendapat aplaus dari para pendukung yang menyaksikan pertandingan kontra Sevilla dini hari tadi.

Baca Juga : Diego Costa Diminta Perbaiki Sikap Demi Spanyol